Thalia POV
"Emmm oke gua trima"wuih genttle banget tuh cowok ,btw gua blum tau namanya ?tanya aja lah "eh nama lo sapa?"tanya gua sambil nglirik dia.Emm iyalah nglirik doang,nanti klo gua ngadep dia sombong dah tu orang,ya karena gua cantik hehehe eh emang lo gua itu cantik
Hehe walaupun gua cantik tapi gua gk sombong amat kok.ehem back to topic"APA!!lo belum tau nama gua,ckckck kudet amat dah lu"eh busyet dah teriak nonyor pala gua dah ,ck gk bisa dibiariyn nih"eh gua tu tanya nama lo ya,gk usah pake teriak teriak gua juga denger goblok"kata gua sambil nonyor pala dia balik,ehm tapi lebih keras dikit...dikit coy"eh busyet,oke oke kenalin nama gua Bara"wih sok banget sih ngenalin nama sok kecakepan segala."ehem okeoke kita mulai hukuman lo.KEYRA KIARA!sini lo pada""apa dah bikin kaget aja lu"ucap keyra dan diangguki kiara"ehehehe...emm oke lo berdua pasti dah denger kan yang tadi"tanya gua dan diangguki mereka berdua"oke lo sekarang pinjem roknya dara,bilang yang palingg pendek ,and nih duit buat nyogok dia"kata gua sambil ngasih duit gua limaratus ribu "oke ,tapi nanti malem ya"kata keyra pergi diikuti kiara."emang nanti malem lo mau kemana?"eh kaget gua,huh kepo banget ni orang "KEPO"kata gua sambil keluar UKS dan wait kok dia ngikutin gua sih"eh lo napa ngikutin gua,pergi sono ganti dulu.roknya dah ditaruh sama keyra di loker lo"kata gua sambil dorong dia.
Bara POV
"Lo ngapa ngikutin gua,pergi sono ganti dulu.roknya dah ditaruh di loker lo"eh gile cepet amat tu sohibnya ngasihin,emm jelas lah nyogok dianya"eh lo apaan sih dorong dorong gua"enak aja dorong*gua"ya udah makanya cepetan,lelet banget "ih resek bgt ni cewek "iya iya sono pergi gua mau ganti"ucap gua sambil dorong dia "iss yaya,gua tunggu dilapangan awas lo kabur"wih nunjuk*"yaya sono pergi"
See u
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boyfriend
Teen FictionMenurut gue itu ,dia itu nyebelin,sok cool,dan bossy banget ~Athalia Roseleyra gilson~ Menurut gue dia itu,manis,cute pas marah,dan care banget sama orang orang ~Aldebara Varoky Rexson~ #Baca aja # PENULIS AMATIR.PERTAMA KALI NULIS MOHON BANTUANNYA...