The Beggining

21.1K 706 72
                                    

~Secret Memories~

Romanov Decline
Rusia,tahun 1917

          Wangsa Romanov merupakan wangsa terakhir yang memerintah Rusia selama lima generasi.

           Awal kejayaanya bermula sejak pemerintahan pertama oleh Mikhael Romanov pada tahun 1613 hingga yang terakhir memimpin adalah Tsar Nicholas II,dapat diperkirakan sekitar 3 abad lamannya atau sekitar 304 tahun.

          Sejarah berakhirnnya debut kepemimpinan dinasti tersebut bermula pada kekalahan Rusia dalam menghadapi Perang Dunia 1 tahun 1917,hingga hal tersebut memicu ketegangan pemerintahan Rusia,yang pada akhirnya berujung dengan turun tahta oleh Tsar Nicholas II.

           Masih pada tahun yang sama,keluarga kecil tersebut dievakuasi ke Tobolsk,merupakan salah satu kota di Pegunungan Ural,sebelum akhirnnya dipindahkan menuju Lpatiev House di Yekatrinburg guna berlindung dari serangan kaum komunis.

Bloody Insidence
Lpatiev House of Yekatrinburg
~July 17 1918~

02.00 pagi

Alexandra pov


Tok tok tok

                Dengung suara kayu diketuk berhasil membuat Alexandra terjaga dari tidurnnya,setelah mengenakan mantel guna menutup gaun tidur berenda yang kukenakan,aku pun bergegas menuju pintu asal sumber suara tanpa berniat membangunkan satu-satunnya pria yang berada satu kamar denganku.

          Dari balik pintu berwarna gold menyembul wajah bulat milik Dr.Botkin dengan ekspresi tak terbaca.

"Mohon maaf mengganggu tidur anda yang mulia,tapi saya diperintah untuk membawa keluarga yang mulia Nicholas untuk pergi ke ruang bawah tanah guna berlindung"lapor salah satu orang kepercayaan kerajaan.

"Tepat dini hari?"tanyaku heran

"Benar yang mulia,senor Yurosky yang mengatakan langsung pada saya"dan setelah itu hening.

"Bangungunkan anak- anak dan siapkan keperluan mereka"titahku pada pria dihadapanku.

Tak ingin membuang waktu lebih lama lagi,aku segera membangunkan suamiku dan bergegas pergi menuju tempat yang seharusnnya kami tuju sejak tadi.

"Apa telah terjadi sesuatu?"tanya Nicholas dengan nada penuh kekhawatiran sambil menatapku tajam.

"Entahlah,tapi aku rasa sesuatu yang buruk telah terjadi"dan setelah itu kami disibukan dengan pikiran kami masing-masing,tanpa ada yang berniat memulai percakapan hanya untuk tetap menjaga ketenangan kami.

"Apa semua keperluan kalian aman?"
         Tanyaku pada putri sulungku,Maria setelah kami bertemu.

         Dan hal tersebut hanya dibalas dengan anggukan tanda iya.Namun belum sempat kami mencerna tentang apa yang sebenarnnya terjadi,dari arah pintu masuk datang 4 pria bertubuh besar yang kuketahui sebagai orang Bolshviks dan 2 pria dengan tubuh tak kalah besar,ya mereka adalah tentara bayaran Latvia,didatangkan langsung untuk mengeksekusi mati kami.

Tanpa berpikir panjang segera kuraih tubuh kecil putraku Alexei yang tampak pucat,berdiri gemetar dengan kaki cacatnnya,tak jauh berbeda wajah keempat putrikupun pucat pasi dengan bibir mengatup rapat.

"untuk apa kedatangan....."
dor,sebuah peluru dengan timah panas dari senjata api regicide jenis Ermakov's Mauser No 161474 berhasil melubangi temperung kepala suamiku,membuatnya jatuh dengan darah mengalir deras sebelum akhirnnya tewas.

Sejak saat itu aku tahu bahwa kami tidaklah aman disini,keringat dingin mulai membanjiri wajah putihku,dan jerit histeris dari anak-anaku bersatu dengan suara tembakan yang menguar bebas diudara menjadi lantunana musik terindah sebelum kematiaan datang menjemputku, lewat tembusan peluru tepat dijantung kiriku dan seketika semua menjadi gelap.


Mereka membunuh dengan keji sebelum mencelupakan tubuh kami kedalam cairan asam untuk menghilangkan jejak,membrondong peluru tanpa ampun dan tersenyum tepat didepan jasat kami.

Rusian Scandal's [COMPLETED] - FULL VERSION ON DREAME!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang