One1

673 50 0
                                    

‹›
‹›
‹›

«»«»«»«»«»«»«»«»

SEULGI POV.

1 TAHUN KEMUDIAN....
.
.
.
.
.


"JIMIN... IREONA!!!! "teriak ku.
"huh apa sih sayangku, cintaku"ucapnya dgn kesadaran yg belum sepenuhnya terkumpul.
"LIHAT! ANAKMU SUDAH BANGUN DAN KAU?ASTAGAAAA." pekik ku sekali lagi agar dia mau bangun dan membantuku menjaga Seulji.

Aku pun menoleh kearah box bayi ku, disana terlihat kepala putriku yg menyembul keluar dari box bayinya.
"astaga sayang kamu ngapain?" ucapku seraya mengangkat ia dan ku dudukan di perut sixpack suamiku.
"kau bangunkan appa mu itu ya sayang, eomma mau memasak dulu buat sarapan kita"kataku berbisik kepada si kecil Seulji .
"cupp" sebelum pergi kucium pipi cuby nya itu.. "ASTAGA ANAKKU KENAPA KAU BEGITU MENGGEMASKAN? " pekik ku sambil  mencubiti pipi cubynya,hingga ia menangis sangat kencang. Membuat ayah satu anak itu terbangun.

"eoh sayang ini kok Seulji ada disini? " tanyanya sambil mencoba mengangkat Seulji dari atas perutnya.
"Yaiyalah,kamu jagain Seulji aku mau MASAK!?"Kataku dengan nada menekan di kalimat terakhir.

"Iiih sayang kok aku sih, aku capek sayaaang mau tidur!" keluhnya padaku.

"OOOOH JADI GITU??oke jangan harap kamu bisa dapetin jatah malam mu 1 bulan kedepan!?." bentak ku.Akupun mengambil Seulji dari atas badannya.Ku bawa Seulji menuju dapur dan ku taruh ia di kereta bayinya.

JIMIN POV.
  Setelah ku dengar Seulgi mengancamku dengan kata2 yg paling ku takuti.Aku pun langsung meloncat dari kasur ku dan melesat ke kamar mandi di dalam kamarku. Setelah selesai semua rutinitas pagi ku,aku berjalan menuju meja makan dan ku dengar ada suara ribut dari lantai bawah dan tangisan Seulji. Astaga pasti Seulgi kerepotan deh ngurusin Seulji, kan sekarang Seulji lagi aktif2 nya. Setelah sampai di meja makan, kulihat Seulgi sedang menggendong Seulji yg masih menangis. Ku coba mengambil Seulji dari gendongan nya tapi Seulgi melarangku.

"NGAPAIN??" tanya nya dengan nada berteriak.

"Ya siniin Seulji nya biar aku yg jagain kamu masak aja! " ucap ku.

"Nggak usah aku bisa sendiri kok" ucap nya masih kekeh dengan pendirian nya.

"Bisa sendiri apa nya? Orang kerepotan gitu kok bisa sendiri" sewot ku. Ya aku heran aja ngapain sih dia jutek gitu?.

***

Oke guys jangan lupa voment and coment ya!! Biar aku tambah semangat buat lanjutin nih ff,, eh btw ini ff pertama aku loh, jadi kalo ada salh tulis ato apa gitu tolong dimaklumi.

Family Park Jimin  👪

  

 

FAMILY~Park Jimin~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang