Happy Reading^^
Seulgi pov.
"bisa sendiri apanya orang kesusahan gitu kok bisa sendiri" ucap jimin ke aku."ya,tadi siapa yg bilang "yaampun aku capek sayang mau tidur!!." Siapa hah? "ucap ku sambil menirukan nada bicaranya.
Entah kenapa aku juga nggak tau dgn diriku sendiri, akhir2 ini aku sering marah2 nggk jelas, nangis2 nggk jelas, kadang2 juga pengen selalu deket sama Jimin.
"sayang,, sayang... HEY SAYANG! "ucap dia sambil berteriak.
"apasih Jim nggk usah teriak bisa kan!? " ucap ku.
"ya salah sendiri dipanggil dari tadi juga"ucap dia sambil manyunin tu bibir.
"loh kok kamu yg marah sih,harusnya kan aku yg marah!".ucapku sambil natap nggk percaya gitu ke dia.
"udah2 kok malah berantem sih,tuh lihat seulji liatin kita dari tadi" ucap dia dan saat ku liat seulji di gendonganku dia natap sambil mulutnya kebuka gitu.
"yaampun sayang nanti kalau mulutnya kemasukan lalat gimana" ucapku sambil nutup mulutnya.*
Sekarang kita bertiga udah siap2 buat tidur. Udah pada tidur di kasur king size yg warnanya biru, ini juga hasil debat aku sam jimin waktu pertama nge renovasi kamar ini,aku nya pingin warna pink tapi dia ngotit nggk mau jadi ya aku yg nggalah.
"sayang kamu kenapa sih tadi kok jutek gitu ke aku?,lah sekarang malah minta peluk terus? "tanyanya.
"ya emang nggk boleh manja ke suami? Yaudah besok aku mau manja ke Mingyu oppa aja! " uacap ku.
"ya nggk gitu sayang tapi kan aku aneh aja gitu,sifat kamu itu berubah-ubah tau"ucapnya sambil melihatku intens.
"nggak tau juga Jim,dari kemaren aku juga ngerasa ada yg beda gitu dari aku suka berubah-ubah mood" ucap ku.
"kok aneh ya... "ucap dia sambil mikir2 gitu.
"udah lah nggk usah dipikirin,mending sekarang kita tidur. "ucap ku.
Chuup..
Dia nyium kening gue agak lama, ya gue merem lah. Terus dia lepasin dan bilang..
"Jalja sayang"
"nado oppa" balas ku.*
Keesokan paginya aku terbangun karena mual. Akupun langsung berlari kecil ke kamar mandi, kumuntahkan semua yg ada diperutku ke wastafel. Dan yg keluar hanya air liur saja. Ku basuh mulutku dgn air. Aku pun keluar dari kamar mandi setelah membasuh muka. Aku berjalan kearah box baby nya Seulji,kulihat ia sebentar dan ternyata ia masih di dalam alam mimpinya. Kulirik suamiku,, dan dia juga masih di alam mimpinya, Ayah ,anak sama aja😪
Akupun turun kedapur untuk memasak sarapan...
Beberapa menit kemudian.....
Aku sudah selesai membuat sarapan,kutata semua masakannya di meja makan, setelah itu aku berjalan ke lantai atas untuk membangunkan ayah dan anak itu. Dan saat kulihat ternyata Jimin sudah menggendong Seulji yg sedang menangis.
"yaampun sayang..sini sini sama eomma"ucapku.
"ikut eomma ya sayaang"ucap jimin.
"sini"
Sekarang Seulji pindah ke gendonganku.
"Yaudah mending sekarang kamu mandi Jim bukannya kamu nanti kerja? "ucapku.
"oh iya,yaudah aku mandi dulu"ucapnya.Sampai beberapa langkar ia kembali menoleh saat aku sedang menyusui Seulji.
"ada apa"tanya ku.
"ada yg lupa"ucapnya sambil berjaln ke arahku.
"apa"
"ini"
Chuup..
"morning kiss"ucapnya.
Dia mencium ku saat masih ada Seulji di gendongan ku?ASTAGA JIMIN...
Diapun langsung berlari ke kamar mandi.
"JIMIN AWAS YA....NANTI NGGK AKAN AKU KASIH KAMU JATAH SATU BULAN!"ucapku sambil berteriak.*
Tengah malam Jimin bangunin gue,gue tengok kebelakang.
"sayang~~"rengeknya.
"apa"jawabku sayu.
Tiba2 tangan merambat2 di tubuhku.,kalau udah kek gini paham deh.
"nggk Jim" tegasku.
"kenapa? " tannyanya.
"nanti kalo sampe kebablasan dan aku hamil gimana? "tanyaku.
"Ya nggak apa-apa dong sayang" katanya sambil ngelingkarin tangannya di perutku.
"POKOKNYA ENGGAK" ucap ku tegas.
"ih sayang dosa loh nolak suami"ancamnya.Dan ancaman ini yg selalu bisa buat para istri bungkam.
"tapikan ada Seulji"
"gimana kalau di kamar tamu aja" usulnya.
"nanti kalo Seulji bangun gimana minta minum?" tannyaku lagi.supaya nggk jadi gitu, cari alasan.
"yaudah makannya cepet" ucapnya sambil narik tangan gue. Duh.. bukannya nggk jadi malah dipercepat ini gimanah haduh︶︿︶.***
Keesokan harinya...
-JIMINPOV-
"uekk,uekk~" kudengar .....
Maaf ngegantung ya:( yaudah pokoknya tunggu aja deh kelanjutannya, dan aku mau minta tolong dong tolong sentuh bitang dipojok bawah👇.
Family ~park jimin~
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY~Park Jimin~
RomanceMenceritakan tentang kelurga harmonis yang di pimpin oleh seorang CEO besar di korea selatan. "JIM!! IREONA!!,LIHAT ANAK MU SUDAH BANGUN,AKU AKAN KEBAWAH MENYIAPKAN SARAPAN" teriak ku kepada suamiku yg tak kunjung bangun. -Ya aku seorang istri dari...