1.awal segalanya

8 0 0
                                    

Seorang perempuan berambut panjang yang digerai begitu saja sedang menunggu kendaraan umum untuk menuju kesekolahannya.

Wanita berkulit pucat itu sedari tadi mengerutuki dirinya sendiri yang sangat ceroboh.Jika saja dia tidak melupakan kotak makan yang dia tinggalkan dirumah dia tidak akan menunggu angkutan umum sampai sekarang,mungkin dia sudah sampai disekolah sejak tadi.

Sosok rambut panjang dan berkulit pucat itu bernama Natasya.Cartika Natasya Fitri adalah nama kepanjangan Natasya.

Dengan langkah cepat Natasya berlari-lari kecil dan memasuki angkot dengan senyuman manisnya yang terukir saat dia memasuki angkot.Tetapi senyuman itu tidah tahan lama saat angkot itu berjalan kepala Nataysa terbentur kaca angkot,ya itulah Natasya seperti biasanya dia sangat ceroboh.Dia terlalu bahagia melihat angkot tiba sampai tidak menyadari angkot itu berjalan lebih cepat dari dugaan Natasya.

"Aduh!"Natasya menggeram kesakitan lalu mengelus kepala bagian belakangnya yang terbentur kaca angkot.

Kurang lebih 15 menit Natasya telah sampai disekolahnya,perempuan itu berlari dikoridor sekolah menuju kelas 11-IPA 2.Dengan gerak cepat Natasya mengambil kotak makan dan botol minum dan langsung melempar tasnya asal ditempat duduknya.

Natasya langsung berlari kesebelah kelasnya yaitu 11-IPA 1.Dengan napas yang masih tidak stabil Natasya langsung bertanya dimana keberadaan orang yang sedari tadi mempenuhi pikirannya.

"Ada yang lihat David gak?"Ya Davidlah orang yang ada dipikirannya Natasnya."David barusan udah berangkat nat."Jawab salah satu cowok yang sedang menghapus tulisan di papan tulis yaitu vernon,teman dekatnya David.

Natasya merasa kecewa karna David sudah pergi dari kelasnya.David Alec Hendrawan atau biasa dipanggil David adalah kekasihnya Natasya.mereka sudah 6 bulan berpacaran dan tepat hari ini David mentikuti Olimpiade Matematika tingkat Kota mewakili sekolahnya.

Natasya sudah berjanji kepada David bahwa sebelum David berangkat mengikuti Olimpiade dia ingin memberi bekal untuk David.Tetapi karna sifat cerobohnya,Natasya meninggalkan kotak makan itu dan dia mengambillnya,tetapi itu malah memakan waktu.

"Nat!"Natasya menoleh kebelakang saat ada yang memanggil namanya.Sudut bibirnya Natasya terangkat dan langsung membalikkan badannya."David!?loh katanya vernon lo udah pergi?"David hanya tersenyum.

Vernon menghampiri kearah mereka berdua."Lah vid,lo bukannya udah pergi?"David tertawa."Tadi gue udah mau pergi,eh gue liat Natasya lari lari di koridor,gue panggil panggilin nggak nengok akhirnya gue samperin kesini."

Natasya menggaruk tengkuk lehernya yang tak gatal untuk menutupi rasa malunya."Eumm tadi aku buru-buru jadi gak tau kalo kamu manggil aku Vid."David mengelus rambut panjangnya Natasya."Iya gak papa nat."

Vernon belagak seolah-olah muntah,dia merasa jijik saat melihat David bersikap manis kepada Natasya."Inget woi disini bukan cuman ada lo sama Natasya doang!"Vernon langsung meninggalkan kelas karna merasa dirinya seperti nyamuk.Natasya dan David hanya terkekeh geli melihat reaksi Vernon.

"Oh ya vid,nih bekelnya aku yang masakin."Natasya memberikan kotak makan dan botol minum ke David."Thanks ya Nat!"David menganbil kotak makan yang Natasya berikan.

"Kalo gitu,gue duluan ya Nat!"Natasya tersenyum."Hati hati ya Vid,semagat ya!"David tersenyum dan langsung meninggalkan Natasya yang masih melihat David berlari sampai punggung lebarnya David tak terlihat lagi.

***

#tbc

Awal yang manis wkwk

Ini baru awal,gimana kisah selanjutnya?kalau kepo vote ya gaise nanti aku lanjut ok

Terimakasih😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perfect boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang