Prolog

594 37 2
                                    

"Dia bilang jika aku menghancurkan sekolah, kakakku akan terbebas dari kutukan kepala sekolah!"

"Apa kau tidak punya rasa ke--" Midoriya terdiam. Mereka tahu ia ingin mengucapkan kata 'kemanusiaan' yang sama sekali tidak tepat karena sebagian besar anggota Osis bukanlah manusia.

"Semuanya sudah terungkap, Dairin!"

Memikirkan apa yang kulakukan waktu itu... seharusnya ini setimpal. Membawa pergi Dairin ke Underground dan tidak muncul lagi dihadapan mereka seharusnya sudah cukup.

"Kalian makhluk bawah tanah seharusnya musnah dari dunia ini."

Kemunculan Libra dan kelompoknya memperjelas tujuan Dairin serta mengungkap rahasia yang disembunyikan di Mist Academy. Sebuah rahasia hitam yang belum pernah diungkap sebelumnya.

... lagipula, kami ini iblis dan vampir.

Makhluk menjijikan. Kami hanya akan merugikan makhluk lain. Berbeda dengan anggota Osis lainnya. Terutama Iida yang seorang malaikat... dia suci. Berbeda denganku yang dilumuri darah.

Hanya kami... aku dan Dairin yang harus pergi.

"DAIRIN!"

Teriakan itu tidak ada gunanya Mezou. Dairin sudah berubah. Dia bukan lagi anak kecil yang suka merengek, plin-plan dan manja. Dia sudah mengerti bahwa... kakaknya bukanlah segalanya. Jika takdir mengizinkan, kami akan kembali.

Untuk teman-teman kami di Mist Academy...









Terima kasih untuk segalanya hingga saat ini.









"SHINSOU!"

Dan teriakan Chain pun tak terdengar oleh si pemilik nama.













Prolog--->End.

Mist Academy book 2: Reveal the Truth [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang