Chapter 2

235 22 0
                                    

Hai sorryyy berry morry strawberry guys gue published Nya lama Soalnya gue sibuk tapi gue nepatin janji chapter ini lebih panjang oce?dan gue ini bikinnya Sekarang Karena gue lgi puasa! jadi biar gak laper yah gue mendingan baca atau bikin cerita di wattpad deh.

RACHEL POV

Gue sama Niall,mau pergi ke tempat latihan dimana One Direction latihan.yap gue harus ngikutin dia seharian.ugghhh! sebenernya dia tuh nyebelin bgt dia ternyata suka banget nyuruh-nyuruh orang gak kayak yg gue pikirin gue kira dia tuh baik gitu deh.sebenernya Aku menjadi Asisten Niall itu cuma biar bisa mendapatkan uang yg banyak.

N:"Woy,jangan bengong mulu! Nih bawain koper gue!''

Akupun cengo Karena koper nay dia Ada 4! OMG Gimana Aku bisa bawa 4 koper yg gede!

R:"Niall?ini beneran koper kamu?banyak banget sih!"

N:"Udah!jangan protes napa lo kayak gak tau aja gue ini artis terkenal sampe keseluruh dunia! udh bawa aja!"

R:"Iya........." kataku sambil menggeram

-di tempat latihan-

Rachel pov

N:"hi boys!"

(Notes= L: Liam

Lou: Louis )

L:"woy lama banget deh lu!"

N:"ini nih gara-gara Asisten baru gue!"

R:"loh kok salah gue sih! ini tuh gara gara koper lo gak jelas ini nih"

N:"udh diem!"

Ternyata di tempat latihan gak cuman Ada the boys sama kru doang ternyata Ada girlfriend Nya para the boys. Ada Perrie,Eleanour,dan Sophia.

Harry:"Niall kok perasaan kamu jadi kasar sih?"

Lou:"Iya nih?oh mungkin gara-gara Vanessa ya?"

Akupun melihat Niall yg mukanya terlihat sedih+bersalah Aku tau dia masih merindukan Vanessa.

Perrie:"uhmm..girls and Rachel kita ke kamar the girls aja yuk"

Aku Dan para girls langsung ke kamar para the girls disitulah Aku ,perrie,eleanour Dan Sophia tidur

Niall POV

Zayn:"Niall,kamu kasar pada Rachel Karena kau sudah kehilangan Vannesa kan?"

N:"Sepertinya"

Yap Aku kasar pada Rachel Karena Aku sudah kehilangan Vannesa dan Aku masih belum puas Kalo si Selena hukumannya cuma di penjara.makanya Aku kasar pada Rachel. seolah-olah dia kayak selena tapi Rachel lebih jauh cantik daripada selena yg gak karuan ketularan sama si bieber(loh kan niall sama Justin temenan ya) Rachel emang cantik tapi blm tau dari dalam nya gimana?loh niall gimana sih jangan suka,jangan suka.

Harry:"Oy pirang,jangan bengong nanti kesurupan nenek pispot gimana loh"

N:"taheeeee lu har,mana ada nenek pispot adanya nenek nya ratu Elizabeth"

H:"kan udh mati"

N:"ya justru itu kan udh mati bakal dihantuin keribo"

L:"gimana sih lo dua pada berantem" kata liam gara-gara dia daddy kita walaupun di boy band kita paling tua itu Louis tapi tau sendiri kan Louis itu kekanakan,liam sih yg paling dewasa

Rachel POV

Akupun setelah bangun dari tidur langsung ke kamar mandi cuci muka,mandi dan tidak lupa menggosok gigi(kok malah nyanyi) abis itu gue tidur lgi.yap gue tidur lgi orang masih jam 01.45 pagi masa gue harus nonton Persib lawan german sih.ya menangan german lah! (emang ada ya Persib lawan german,kalau ada pada minta foto tuh pemainnya)

Next day

Rachel POV

Mungkin tidak seperti yg kalian kira.semalaman gue begadang nonton bola. tim Prabowo lawan tim jokowi (mumpung lah bentar lgi Pilpres) kantong mata gue bleber gara-gara gue begadang semalaman.

Perrie:"Rachel,kamu begadang ya?"

R:"hehe,iya kok tau?"

Sophia:"itu kantong matamu bleber" kata Sophia sambil tertawa

Sebenarnya aku kira Sophia itu orangnya jahat ternyata enggak.dia baik.....

_______________________

---------------•------//--------

Guys panjang gak atau kurang kalo kurang komentar ya hehehe ada yg lgi puasa gak?gue lgi sih laper perut keroyok keroyok. Next 10+ votes ya

Better Than Words//N.H//You're Mine SequelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang