Sebelum baca tarik nafas dulu biar adem...dan jangan lupa budayakan vomment ya gais.
.
.
.
.
.
."e-eh kok?"
"samuel?"
GUE KAGET SEKAGET KAGETNYA, KALO DIA SIH, GUE GA NOLAK DARI PERTAMA. TAKDIR EMANG YA, GUE DUKUNG.
"ronsae?"
"kalian udah saling kenal? Bagus lah kalo begitu, makin cepet juga kan deketnya" kata papa
"iya pah, kita sekelas. tapi tunggu pah, jadi samuel yang mau dijodohin sama ronsae?"
"iyaa lahh, siapa lagi coba?"
"hah?"
● KimSamuel pov ●
"hah?"
gue cuma bengong, ngerasain nasib ya ngga disangka sangka, antara seneng tapi sedih karena gue gatau harus gimana sekarang. Secara yang mereka jodohin itu gue sama ronsae, sumpah tuhan tuh pilih takdir yang gue suka banget, dan mulai sekarang gue janji gue harus bikin semua ini jadi seperti yang gue inginkan. Gue harus mulai dari awal....
"pah, kenapa gabilang coba dari kmrin2 bahwa yang mau dijodohin sama muel itu ronsae? Kan kalo papa bilang dari awal, kita gabakal kaget kaya gini dan kita juga bisa saling mendekatkan diri satu sama lain."
"iya om, pah..." kata ronsae
"kan papah juga gatau kalian udah saling kenal gini"
● KimRonsae pov ●
gue akhirnya makan makan bareng papah, muel, sama papanya muel. Sebenernya malu malu anjing gitu tapi yauda lah ya, muel ini haha.
"oke jadi kalian setuju dengan perjodohan ini?" tanya papa
"hah? Gimana ya pah, kita saling mendekatkan diri satu sama lain dulu aja deh, gimana pah?"
"bagus ide kmu ron, gue setuju, ya pah?" jawab muel
"yauda kalo itu mau kalian papa iya iya aja"
"iya bener, kalo gitu kita makan2 dulu aja ya?" tanya calon mertua, eh maksud gue papa muel hehe
"sip" ucap gue barengan ma muel. Jodoh emang haha
setelah semuanya selesai, akhirnya gue pulang sama papa. Muel? Ya pulang lah ama papinya. Dan yang lo harus tau, gue seneng banget sekarang, melebihi klo nilai ulangan gue 100 semua. Canda deh. Iya deh. Canda deh. Iya deh hehe.
tebak yang gue lakuin sekarang apaan?
yap, gue langsung ngechat genk ayam hahaRonsaeKim
kaliann, kabar gembira
untuk kita semua!!!EunhaJung
kulit manggis kini ada
ekstraknyaRonsaeKim
korban iklan loSejeongSung
ya apa?
RonsaeKim
mau tau kaga? Gue dijodohin
ame siapa? Kalo gamau
tau juga kaga apa apa
YOU ARE READING
I Promise You • KimSamuel [COMPLETE✔]
Fanfictionkim samuel..... nama yang saat ini masi gue tanyain ke beberapa orang siapa si dia?famous?ganteng?pinter? apapun itu gue ga peduli. tapi kenapa kehadiran dia bikin gue berubah? apa ini perasaan yang dulu pernah gue alemin?masa si?ini lebih ya ampun)...