Jungniel,xuniel
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DLDR
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Enjoy ~Hari ini mood daniel buruk karena toko mochi langganan nya tutup, ya dia telat datang dn mochi nya habis jadi tutup lebih awl bahkan ini baru pukul 6.32 a.m "uh!padahal mau makan mochi! Niel kan jadi kesal,ini salah kak jisung karena gak bangunin niel!humpt!"
Sebenarnya gak sepenuhnya salah jisung sih,daniel begadang karena sebentar lagi ujian semester dn jisung gak tega bangunin adek nya yg kelihatan capek banget jadi dia tinggalin adek nya dh pergi kuliah dulu karena dia ada kelas pagi.
Rumah mereka sih gak jauh dari sma nya niel jadi niel lebih milih jalan dari pda susah2 nungguin bus...dn sial nya daniel yg berencana makan mochi coklat kesukaannya malah gak jadi karena sudah tutup lebih awal.ya...selain jelly makanan kesukaan daniel lainnya adalah mochi.
Daniel benar2 ngambek...mood nya rusak sudah,dengan kesal dia membanting pintu dn duduk di kursi nya,untung sja belum ada orng di kelas"heyy samoyed...ambil sja mochi ku..aq gak suka manis" ucap namja yg lebih tinggi yg main masuk ke dlm kelas daniel dn memberikan kotak berisi mochi masih dengan wajah datar nya
"Makasih kak jj!^w^ dn nma ku daniel kak..bukan samoyed" iya orng yg memberikan mochi tersebut ke daniel ialah jj a.k.a jungjung yg suka memanggil daniel dg sebutan 'samoyed '
"Seterah" jj duduk di depan namja yg sudah 2 tahun ini menarik perhatian nya walaupun dia tk mau mengakui kalau dia tertarik pada daniel. "Heyy makan pelan2...nanti keselek baru tau,aq pula yg jadi tuduhan abng lo tu'' ucap jj sambil memperhatikan daniel yg memasukkan beberapa mochi ke dlm mulut nya sampai pipi nya yg sudah chubby jadi menggembung lucu
"Mhaaf khahk" (maaf kak) daniel berbicara dg tidak jelas karena mulutnya penuh,hampir 1 sekolah tau permusuhan dongho dn jj...Mereka sama2 memperebutkn satu orng.....kang daniel.
Moment pagi hari mereka yg indah tiba2 saja di hancurkn dua namja dewasa. Kim jaehwan dn ha sungwoon. "Heyy daniel!!" Ini jaehwan...muncul tiba2 dn membuat empu nya tersedak mochi yg belum sempat dia telan "uhuk2!"
"Yahh!paboya! Apa yg lakukan?!" Ucap jj dh sungwoon bersamaan sementara jaehwan mengabaikn atensi mereka dn sibuk mengelus bahu dn punggung daniel, menenangkan namja manis tersebut. Dasar modus.
"Tak apa2 hyung uhuk....niel cuma terkejut kok^^ uhuk" air mata sedikit keluar karena sakit di tenggorokan nya,mochi yg dia makan tadi sedikit besar hingga membuat daniel tersedak,untung sja dg bantuan jaehwan...daniel bisa menelan mochi tersebut.
Mungkin seseorang yg baru di sekolah itu bisa bingung karena kenapa ada namja dewasa bersetatus masih kuliah di seolah mereka? Itu karena jaehwan dn sungwoon memang sering datang ke sma daniel untuk mengunjungi daniel sekedar melepas rindu toh jarak sma daniel terbilang dekat dg ymc university dn juga C.J.E.M university tempat kakak nya jisung dn minhyun kuliah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Innocent (Kang Daniel )
FanfictionNiel itu polos..sangat malahan malah sampe bego,dia mau aja di di modusin sana sini ama seme2 mesum ya...mungkin dia udah grepe2 ama tuh seme2 kalau gak ada abng2 ganteng nya niel yg Protective,jisung,minhyun,dongho,dn romeong,tapi walaupun udah di...