Cant yu si naw en si ti in de haus mangkok mankok jojojo blablabla black on black
Hai pipolz07:18
Gw bangun dari mimpi, gw lagi mimpiin nikah sama oppa gw uWu.
Pas gw liat jam nya gw langsung buru buru mandi. Kelas pertama gw jam 08:00 sedangkan gw butuh waktu stengah jam buat ke kampus.
Mampus.
Stelah gw selese mandi dll. Gw ambil tas dan cus keluar pintu. Gw sekarang ngeliat jam
07:34Sh*t
Gw sekarang udah keluar dari kosan dan ke jalan raya. Biasanya si gw naik angkot, soalnya cuma 2 km ke kampus tp karna udh mepet akhirnya gw lari aja.
Lumayan olahraga pagi.Setelah hampir nyampe gw liat jam. Jam 8 lewat. Gw tambah kenceng larinya tanpa liat kanan kiri. Situasi gw pasti udh jelek banget ini.
Di lorong mau ke kelas gw, Gasengaja gw nabrak orang. Pas gw liat, Ternyata itu kating cewek yg megang ospek kemaren. Panik gw, langsung minta maaf
"Aduh, kak irene aku minta maaf banget, aku lagi buru-buru"
"Heh, lo bocah apaan banget si. Nabrak nabrak gw, tu mata emang gak dipake"
PLAKK
Tiba tiba muka gw di tampar sama dia. Saking kerasnya gw jatoh. Gw ngerasa ada yg mengalir dari ujung bibir gw. Gw pegang dengan tangan ternyata itu darah.
"Enak nya diapain ya joy?"
Kak irene ngomong ke orang sebelahnya.Kak joy ngebisikin sesuatu ke telinga kak irene. Kak irene langsung smirk dengan apa yg dibilang kak joy. Seketika rambut gw dijambak dan dibawa ke ujung lorong yg sepi.
PLAKK
Di ujung lorong deket toilet, Gw dipojokin. Seketika muka gw di tampar lagi. Gw udah berdoa ada yang lewat.
"Heh, lu jd adkel gausa sok deh" cewe yg bernama seulgi bilang ke gw
Rambut gw dijambak dan gw dihantam ke loker loker. Seketika kepala gw pusing mata gw udh hampir ketutup. Gw gabisa ngapa" in gw jg lumayan takut soalnya belum pernah di labrak kayak gini.
"Tauk, gausa sombong udah nabrak tadi" ucap perempuan yang gw inget bernama wendy.
Kak irene hanya bisa senyum sinis melihat gw menderita.
(Bayangin aja lebih sinis gichu)
"HEH LO NGAPAIN TU ANAK ORANG" ada suara cwo teriak. Gw denger kayaknya ada lebih dari satu orang.
"Eh najis cabut cabut" kak yeri bilang
KAMU SEDANG MEMBACA
🍑 | Johnny
Fanfiction*PRIVATED FOLLOW DULU BARU BISA BACA* Seo Youngho & Nam Sarah *WARNING ADA KATA KATA TIDAK BAKU