Perubahan

323 4 0
                                    

Seperti yang kita tahu, dekat bukan berarti tahu segalanya karena ada sebagaian hal yang mungkin kita tidak ketahui, jika orang yang kamu sayang berubah bukan seperti yang kamu kenal sebaiknya bertanyalah, ga ada salahnya kan bertanya karena ada yang bilang "malu bertanya sesat di jalan" tapi untuk kasus ini aku mau bilang "malu bertanya akan menjauhkan" kenapa menjauh karena kita tidak tahu apa yang terjadi, bagaimana kita bisa mengembalikan orang yang kita sayang seperti dulu lagi. So, jangan malu bertanya tapi bertanya juga yang baik-baik ya jangan memaksa karena apa yang di paksakan tidak akan baik hasilnya.

Kedua selain bertanya, kuncinya kasih sayang dan perhatian baik itu dari keluarga, sahabat maupun pacar tidak menutup kemungkinan orang yang membuat masalah atau berubah secara drastis karena kangen perhatian dan kasih sayang orang tersebut jadi jangan langsung menjudge atau memarahinya begitu saja, cari atau tanya dulu penyebabnya baru memberi solusi atau komentar bukan komentar dulu baru cari penyebabnya yang ada hanya memperkeruh suasana.

Kalau dia mendengarkan dan melakukan semua nasehat kamu itu pertanda baik tapi kalau dia tidak mendengarkan dan tidak melakukan apa yang kamu nasehatkan, seolah bagai angin berlalu disitu kesabaran kalian di uji, jangan langsung marah karena tidak semua orang bisa menerimanya yang kalian harus lakukan adalah kenali dia seperti apa dan menasehatinya dengan cara lain yang bisa di terima oleh akal sehat dia. Jangan menyerah saat di tolak mentah-mentah nasehat kita, terus berusaha karena ada yang mengatakan usaha tidak akan menghianati.

Ketiga, ini hal penting jangan menganggap hal kecil itu sepele atau cuek aja karena hal besar terjadi karena hal kecil tidak dapat di selesaikan, so semua bermula dari hal kecil, begitu juga pilihan dan tindakanmu akan mengubah dan membawa orang yang kamu sayangi balik menjadi dirinya kembali atau malah sebaliknya. Pilihan ada di tangan kalian semua dan jangan menyesali dengan keputusan yang kalian pilih karena setiap pilihan pasti ada akibat yang harus kalian tanggung masing-masing.

Kata-KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang