Prolog

612 31 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lima tahun sudah mereka menjalani pernikahan yang cukup pelik dan rumit bagi sepasang sejoli tersebut. Tidak seharusnya mereka membina rumah tangga di umur mereka yang masih belia, hanya saja karena dorongan dari sang mama, Anggita. Akhirnya Devo harus menikahi gadis lugu yang berstatus sebagai adik kelasnya, untungnya kedua orang tua Adhela menyetujuinya. Pernikahan awal mereka tidak semulus pernikahan yang lainnya, banyak yang harus mereka korbankan.

Bahkan disaat teman-teman seusianya sibuk bermain-main memilih pasangan, menghabiskan waktu seharian bersama teman-temannya. Adhela dan Devo harus rela membagi waktunya untuk mengurusi satu sama lain, mereka tidak bisa berganti-ganti pasangan seperti teman mereka yang lain. Walaupun Devo sempat melakukannya, memiliki kekasih ketika Devo berstatuskan suami. Itu semua tidak luput dari ingatan keduanya, hingga berhasil membuat keduanya berusaha untuk mempertahankan hubungan mereka.

Keduanya telah dewasa, Adhela yang berusia 25 tahun dan Devo yang berusia 26 tahun. Keduanya telah menyelesaikan pendidikannya hingga jenjang S1 dan Devo telah menyelesaikan profesi sebagai Apoteker. Itu semua berkat dukungan dari keluarga juga Adhela.

Devo benar-benar merasa bersyukur karena mertuanya sangat menyayangi dirinya, saat ini Devo bekerja sebagai apoteker di seebuah Rumah Sakit dekat rumah mertuanya. Biarpun Adhela mendapatkan gelar S1 Adhela tetap berada di rumah. Devo tidak mengizinkan istrinya itu untuk bekerja, jika dulu Devo seolah mengabaikannya. Kali ini Devo benar-benar menjadi suami yang benar-bebar protectif terhadap istrinya, itu semua ia lakukan untuk membayar kesalahan yang pernah Devo perbuat ketika mereka masih remaja.

Ketika keduanya mulai merasakan keindahan dalam sebuah pernikahan, penulis takdir memberi sedikit percikan dalam pernikahan mereka hingga membuat mereka kembali terguncang. Akankah mereka bertahan seperti dulu? Atau mereka memang tidak ditakdirkan untuk bersama?

♡♡♡♡♡

Masih Prolog:D

Semoga kalian suka ya sama alurnya. Seperti biasa kasi tau aku kalo ada kejanggalan dalam cerita ya :D

Respon kalian sangat berpengaruh :D

Finding YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang