Prolog

123 7 1
                                    

Gimana yah? Gue mulai deh. Hai, nama gue Sazyra Binar Lintang, orang-orang sering manggil gue Saz. Seperti yang kalian duga, gue adalah siswi SMA. Lebih tepatnya baru aja naik kelas 11. Yaiye lah naek kelas masa naek poon mangga tetangga. Gue sekolah di SMA PRIANGAN.
Hobi gue selain makan sama bikin kesel orang yaitu bantuin mama gue, yup bantuin masak. Jangan salah gini gini juga gue terkenal koki diantara temen temen gue yang abnormal semua. Lahir di Bandung, bulan agustus dan berzodiak virgo, BB gue sekarang 45 kg dengan postur tubuh yang ga tinggi tinggi amat.

Gue adalah anak bungsu dari 4 bersaudara, Papa kerja jadi Manager di salah satu perusahaan. Mama udah 20 tahun kerja jadi Bidan. Gue punya 3 kakak. Samudra, Safir, dan Shaima. bisa dibilang gue anak paling heboh sih. Penduduk di daerah gue sering bilang kalo gue itu ga mirip sama siapapun karena kulit gue yang tergolong bule diantara keluarga gue, but i dont care what they say. Jarak rumah sama sekolah gue itu cukup jauh sekitar 17 km aja, plis itu gabisa disebut "aja" sih sebenernya. Jadi bisa bayangin seberapa subuhnya gue berangkat sekolah. So, I have a lot of friends at my shs.

Yang pertama ada Delita Sadira, gadis cantik keturunan Arab (dikit) sih, temen terampas sejagat raya. Hobi dia menelin kakel apalagi cogan. Tapi kadang dia normal kalo otaknya lagi jalan.

Kedua, Hasya Rishadi, my bestie also my chairmate orang terlemot dan tergagal paham. Hobinya touch up dan paling gabisa keluar dalam keadaan tanpa dempulan.

Ketiga, Ayuni Givanny, Cewe tergacor dan paling gabisa tutup mulut. Doi pemburu brondong gitu sih.

Keempat, Novalin Jessica. Temen pulang bareng sekaligus temen jajan. Rada melow gitu orangnya, hobinya bikin jokes baper. Deket banget udah kaya sodaraan.

Kelima, Raffel Kusuma. Cowo tinggi dengan kulit eksotisnya. Dia anak pencinta alam, temenan dari zaman mpls SMA dulu, berisik dan tukang ngatain.

Keenam, R. Gunawan Hadiaksya Indra Gusna Wirakusuma. Gile panjang bgt kan namanya. Cowo keturunan Ningrat, bisa dibilang paling normal sih, Doi bijak banget udah kaya Mario Tegar.

Last but not least, Fanny Agatha, Temen curhat yang paling heboh. Temen sehobi, doi penggemar berat seblak. Pokoknya dia siap marahin orang yang bermasalah sama gue.

Gue ikut eskul Bulutangkis walaupun sebenernya ga jago amat, but hey! I just wanna have fun. Gue tau ini ga penting buat dibahas so, yes here I'am!

How Could You Not Know?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang