13

996 34 0
                                    

Welcome to bulan kelahiran papa 🎉🎈Tapi papaaaaaaaaa




















Papa udah ninggalin kita semua dari bulan April tgl 24 😭😭😭😭😭😭Al fatihah 3x Meydly tanjung bin asmara 😊Papah yg tenang ya disana diva akan selalu mendoakan papa, Pah Kami selalu sayang Sama papa, diva gabakal lupa sama papa,tak satu detikpun diva lewatkan tanpa merindukan papa,Diva selalu ingat papa diva akan selalu memikirkan papa diva akan selalu mendoakan papa, diva akan turuti permintaan papa bahwa diva harus jagai mama sama ade diva janji pah selama diva masih bernapas diva akan lindungi diva akan jaga mereka,Diva akan ingatkan selalu mereka kepada allah swt, jangan musuhi masa lalu, seburuk dan sebaik apapun itu berdamailah dengan masa lalu agar ia tidak mengganggu masa depan ..
Kami mohon kepadamu ya allah.. Berilah kami iman yang kuat ,fisik yg sehat, ilmu yg bermanfaat aminn ya allah..

Jika ada kepergian dalam hidup, bersedihlah bagai ungkapan. Menangislah bagai salam perpisahan. Terisaklah namun bukan ratapan. Terima dan hadapilah, kita memang dalam lingkaran garis Nya,Biarkan kesedihan berjalan seiring dengan waktu. Jangan berhenti melangkah hanya karena tersandung batu kecil.

Jangan bersedih. “ Sesungguhnya pertolongan akan datang bersama kesabaran”. (HR. Ahmad)”

Jangan menyerah saat do’a-do’amu belum terjawab. Jika kamu mampu bersabar, Allah mampu memberikan lebih dari apa yang kamu minta”
Allah menguji kita dengan sesuatu yang kita cintai, maka janganlah berlebihan mencintai, agar sedihpun tidak berlebihan”

Broken home Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang