Author : Jekyueun a.k.a djkyueun
Main Cast :
-Kim so eun (Aktris)
-Cho kyu hyun (super junior)
Genre : roman
Type : oneshot/drabble
Annyeong semua saya bawa ff gaje ni pake cast kyusso lagi #plak, Selamat menikmati saja, dan ingat typonya bertebaran seperti debu bahasanya dijamin gaje habis. jadi harap maklum, ok dari pada denger bacotan gak jelas author langsung saja selamat Kalau ada nama dan kesamaan tempat dll itu tidak disengaja…!!
NB: fanfic ini aku buat beberapa tahun yang lalu tepat nya 14 januari 2014 di blog pribadiku, fanfic ini sendiri dibuat pas Kim bum dan Moon geun young dikabarkan berkencan 😂
Blog : https://djkyueunloverzelfangel.wordpress.com/2014/01/14/its-you/amp/****
So eun memasuki gedung apartemen nya, wajah nya kelihatan sangat kusut. Entahlah apa mungkin yang membuat nya tidak mood di malam hari yang langit nya malam itu di penuhi bintang.
Sampailah ia di pintu apartemen nya, dia memasukan password apartemen nya sambil menggerutu tidak jelas, dan ketika dia sudah memasuki ruangan itu, dia dikejutkan dengan ada nya seorang laki-laki yang dengan enak nya tidur di sofa apartemen nya yang terlihat sunyi. Gadis itu lalu mendekat kearah laki-laki yang terlihat sangat lelap itu, so eun duduk di sofa sebelah tempat laki-laki itu tertidur, lalu dia tersenyum dan mengusap pipi laki-laki itu, seperti tidak pernah terjadi apapun, dia melupakan masalah yang tadi membuat nya cemberut dan menggerutu tidak jelas.
“apa aku begitu tampan, sehingga kau terus saja tersenyum sambil membelai pipi ku eoh?” terkejut? Tentu saja so eun terkejut karena ternyata laki-laki itu pura-pura tidur, sungguh keterlaluan.
“oppa kau membuatku terkejut! Dan hentikan senyum setan mu itu. Aku tidak suka, kau itu terlalu narsis kau tahu.” Lagi, gadis itu cemberut dan menggerutu melihat tingkah laki-laki itu yang merupakan kekasih nya.
“yaa! Kau jangan cemberut seperti itu, apa kau mau menggodaku agar aku mencium mu?.”
“kyu hyun oppa!” teriak sang gadis pada namja itu yang merupakan Idol terkenal –maknae super junior, karena namja yang tak lain kekasih gadis itu tiba-tiba saja mengecup sekilas bibir chery itu. Padahalkan gadis itu lagi bad mood, dan bukankah tadi dia hanya mengancam? Ah lupakan.
“ku lihat dari tadi kau memasuki appartemen ini, kau terus cemberut dan menggerutu. Apa yang terjadi?.” So eun menghela nafas nya lalu memasang wajah nya yang murung.
“oppa lihat ini!” sang gadis menyerahkan smartphone apple itu ke tangan kyu hyun, kyu hyun mengernyitkan dahinya tidak mengerti, sesaat dia terdiam lalu memencet layar smartphone yang terlihat gelap itu dan langsung membaca deretan kalimat itu yang berbunyi.
“AKTOR KIM BUM DAN AKTRIS MOON GEUN YOUNG BERPACARAN, LALU BAGAIMANA DENGAN AKTRIS KIM SO EUN?” kyu hyun tidak bisa menahan tawa nya membaca berita itu, tawa nya meledak dan membuat gadis itu mengernyit tidak mengerti, apa yang lucu?.
“oppaaa!” rengek gadis itu yang tidak tahan karena kekasihnya itu terus saja tertawa, apa dia tidak mengerti kalau gadis itu saat ini sangat kesal karena berita itu.
“jadi ini yang membuat mu terus menggerutu dan cemberut, membuat wajah cantik mu itu terlihat jelek? Aigoo!.”
“aku kesal saja oppa, bum-ah itu sahabatku, tapi kenapa mereka selalu menyangkut pautkan aku dengannya. Lihat saja disana banyak sekali netizen yang mengatakan yang aneh-aneh, mereka bilang kasihan kim so eun. Apa aku begitu menyedihkan?.” Kyu hyun memandang wajah so eun yang sedang bercerita dengan wajahnya yang masih cemberut.
“yaa! Bukan kau saja yang mendapat kata-kata seperti itu, banyak juga yang mengatakan yesung hyung patah hati dan sebagainya, yah kau tahu sendiri yesung hyung sangat menyukai geun young noona, dan kurasa dia benar-benar patah hati ha..ha..ha.” karena tidak mendengar respon so eun, kyu hyun kembali berkata.
“kau benar-benar cemburu karena sahabat mu itu eoh?”
“ani.. aku kesal saja pada mu oppa.” Kyu hyun heran, kenapa sekarang dia yang kena kemarahan kekasih nya itu.
“wae?!”
“kau bukannya menghiburku, malah mengolok-olok yesung oppa dan menertawakan ku. Sebaiknya oppa pulang saja, aku mau istirahat.” So eun bangun dari duduknya ingin meninggalkan kyu hyun menuju kamarnya.
“mianhe!” bisik kyu hyun di telinga so eun, kenapa bisa?, yah sebelum so eun menjauh dari nya laki-laki itu langsung menarik tangan so eun dan memeluk nya.
“mianhe!, aku hanya mencoba menghibur mu” kata kyu hyun, tiba-tiba isakan gadis itu terdengar yang membuat kyu hyun terkejut.
“seharus nya aku yang meminta maaf pada oppa, oppa pasti sangat lelah, tapi aku malah memarahi mu karena masalah tidak jelas itu.” Ucap nya tersendat-sendat.
“aku hanya merasa iri pada bum-ah dan geun young eonni, mereka bisa mengatakan pada semua orang kalau mereka saling mencintai, mereka tidak perlu sembunyi-sembunyi kalau ingin bertemu.” Kata so eun lagi dengan lirihnya.
“ne…arrasheo! Mianhe” kyu hyun mengusap punggung so eun lembut, dia sangat bersalah karena merasa tidak bisa membahagiakan so eun, dia tidak bisa mengatakan pada public hubungannya dengan so eun, karena dia sangat takut jika gadis nya itu terluka nanti nya.
“ne sekarang tersenyumlah, walaupun kita tidak bisa seperti mereka, tapi yakinlah aku akan selalu bersamamu, dan hentikan tangis mu itu, kau tahu aku sangat tidak suka melihat mu menangis, kau terlihat sangat jelek.” Kata kyu hyun panjang lebar, Kyu hyun melepas pelukannya pada so eun dan menghapus air mata nya. So eun tersenyum mendengar perkataan kyu hyun, lalu menepuk dada kyu hyun pelan.
“ouh!” kata kyu hyun pura-pura kesakitan.
“yaa! Oppa aku memukul mu sangat pelan itu tidak akan sakit.” Kata so eun dan kembali memukul dada kyu hyun, kyu hyun langsung memegang tangan so eun yang terus memukulinya, dia lalu memeluk so eun erat.
“oppa gomawo!”
“untuk apa?”
“gomawo karena oppa selalu mencintaiku dan selalu ada untukku.” Kata so eun tersenyum dan kembali membelai pipi putih kyu hyun. Tiba-tiba Senyum setan itu terpatri di bibir kyu hyun, apa yang akan dia lakukan?.
“siapa bilang aku selalu mencintai mu eoh?” nah benarkan dia menggoda kekasih nya lagi. Mendengar perkataan kyu hyun, so eun dengan cepat nya melepas pelukan nya pada laki-laki itu.
“oppaaa!” rengek so eun pada kyu hyun yang masih memperlihatkan senyum setannya.
“aku akan selalu mencintaimu kalau kau mau men—“ kyu hyun belum menyelesaikan perkataannya, karena dengan cepat nya so eun mencium laki-laki itu, padahalkan kyu hyun hanya ingin menggoda mu so eun-ah.
Sedangkan kyu hyun saat ini tersenyum senang, karena tidak menyangka so eun bisa mencium nya lebih dulu, dan saat ini tangannya dengan nakal nya memegang tengkuk so eun dan memperdalam ciuman mereka, melumat bibir chery so eun yang membuat nya selalu ketagihan.
“seharus nya aku yang mengatakan itu so eun-ah, gomawo joungmal gomawo karena kau selalu mencintaku dan terus bertahan dengan hubungan ini. Pada saat nya nanti, aku janji akan mengatakan pada seluruh dunia kalau kau adalah milikku dan aku hanya milik mu. So eun-ah saranghae!.” Kata kyu hyun dalam hati, karena kalian tahu seorang cho kyu hyun terlalu gengsi mengatakan nya, walaupun itu pada gadis yang di cintai nya, syukurlah dia mendapatkan seorang kim so eun yang baik hati. #digampar kyu hyun.
THE END
Waduh apa ini? Haha ketawa setan… fanfict yang lain belum selesai eh malah bikin oneshot gaje ini, maaf temen2 semua, salahkan saja author yang gak jelas ini 😛
Ff gaje ini tercipta begitu saja karena saya sedikit kesal karena banyak yang mengatakan kasihan sso eonni di tinggal bumppa, astaga jadilah ni ff buat menyalurkan perasaan kesal saya #plak, Judulnya juga kyk nya gak nyambung 😛
Ok ditunggu vote dan komennya z yah makasih #bow bareng kyusso..!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'ts You
Short Storyfanfic ini pernah aku post beberapa tahun yang lalu di blog pribadi dengan judul yang sama, jadi no plagiat 😉 Kim bum dan Moon geun young berkencan, bagaimana dengan Kim so eun? Kyuhyun tidak bisa menahan tawa, tawanya meledak dan membuat So eun m...