Halo, nama aku Lim Lizya
Aku bersekolah di SMA 13 yang berada di Jakarta Utara. Sekarang aku sdh kls 11. Eomma ku bernama Tatjana Namira n appa ku bernama Kim Sofyan. Eommaku asli Indonesia, tapi appaku asli South Korea ya meskipun namanya campur aduk Indonesia - korea.Hari minggu
Hari minggu adalah hari terbaik di dunia, ya karena libur. Biasanya di jakarta, setiap hari minggu ada Car free day, hari dimana ada bazaar makanan, baju dll. Tempatnya pun di jalan raya, mangkanya disebut car free day. Di hari minggu ini, aku rencana pengen ke Mall artha gading. Aku sdh harum and rapi, aku memanggil pak Tio untuk mengantar aku ke Mall.Tingg.. Tingg.. Suara hpku berbunyi, ternyata dari appa!
L : Halo appa, appa disana baik² aja kan?
A : Oh, appa baik² aja, ada rekan kerja appa,punya anak yg mau ke Indonesia, nama nya Kim Namjoon, kamu jemput di bandara soekarno hatta ya, bawa aja dia ke rmh kita.
L : tapi...
Tuutt....
Yah dimatikan, knp hrs aku? Ah yudh deh turutin aja.**
Finally, aku nyampe di bandara dan lagi nungguin dia ke toilet. Dia style nya gk kyk Bapak², tapi kek Anak Remaja gitu. Takutnya salah orang. "Namjoon, why you so long in the toilet? " "Bun (sebentar)"
Oh no, dia pake bahasa Korea lagi, aku gk mengerti banyak batinkuMe : gosogdong! (Cepetan dong!)
Namjoon : aah, lillipeu (aah, lega) Me : gaja (ayo pulang)
Namjoon : ne (ya)Eomma! Appa! Aku pulang
"Eomma : geuneun nugu inga lizya?(siapa dia lizya?)"
"Me : Ah, geuneun chingu ya appa (ah, dia teman appa) "
"Namjoon : Annyeong haseo "
"Eomma : wau, ajig cheolmda (wah masih muda sudah kerja ya) "
"Namjoon : Ne, eomma... "WHAT?! Dia manggil eomma ku dgn panggilan eomma juga?! Dia itu siapa coba berani bilang eomma ku adalah eomma mu!
"Eomma : Liz, antarkan dia ke kamar bang Suki"
"Me : Knp hrs di kamar bang Suki?, kan ada kamar tamu? "
"Eomma : kamar tamu kan sempit, sudahlah turuti saja kata eomma mu"
"Me : Ne eomma... "Setelah ku membantu nya membawa koper ke kamar Bang Suki, aku pun meninggalkan dia dan pergi ke lantai bawah,
"Me : Eomma, dia nginep jgn lama² ya, rasanya gk enak org asing tinggal disini"
"Eomma : Eomma juga tdk tau kpn dia pulang, lagipula ini ide appa mu"
"Me : Yaudh deh, pasrahkan saja.... "Eomma! Lizya! Appa plg!
"Appa! Lizya rindu appa... "
"Appa jg rindu lizya, gmn? "
"Gmn apanya appa? "
"Ya si Namjoon lah"
"Oh, dia ada di kamar bang suki"
"Ok"**
Malam pun tiba, eomma menyuruhku makan malam. Tep tep tep suara hentakan kaki berbunyi, Omaygat! Namjoon ada di meja makan bareng eomma dan appa?! Emgnya hrs makan bareng ya, kan ada GOPUD? (Gofood masa depan :v)
"Malam Eomma... Appa... "
"Eomma n appa : malam juga"
"Namjoon : Malam lizya"
*Dia barusan berbahasa Indonesia? Kok bisa?*
"Malam juga joon"
"Eomma : Lizya, namjoon ada yg mau appa bicarakan kepada klian.... "
"Appa : Ya, mungkin diantara klian sdh ada yg tau appa mau bicara apa? "
"Namjoon : saya tdk tahu apa yang tuan katakan"
"Emg appa mau bicara apa sih? Bikin kepo aja deh"
"Appa : Namjoon, jangan panggil saya tuan, panggil saya APPA saja"
Glek... Sesuatu mengganjal di tenggorokan ku dan aku tersedak
Ukhuk... Ukhuk...
"Namjoon : Ini air untuk kamu"
"Oh iya makasih"
Sedari tadi, appa dan eomma tersenyum senyum, aku tdk tau apa yg mereka lakukan, dan sebenarnya aku kepo :v
"Appa : Appa dan appa Namjoon sdh sepakat bahwa Kalian akan kami jodohkan... "
"Apa?! Aku masih kelas 11 appa, aku blm siap nikah appa... "
"Namjoon : (Sambil mengernyitkan dahi nya) "
"Appa : kalian akan kami jodohkan pada saat sudah selesai SMA"
"Tapi... "
"Eomma : sudah nurut saja"Ah, geram kenapa jaman sekarang msh jodoh²an, aku kan udh besar, bisa nyari sendiri.
Pada saat aku berjalan menaiki tangga, tiba².....
Helo, sorry klo update nya lama, ya moga bisa jadi hiburan ya
Salam Single
✌✌✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay /// BTS
Fanfiction¶ Seorang laki² bernama Kim Namjoon datang ke Indonesia. Karena semakin akrab dgn Lim Lizya, anak dari teman Kim Namjoon.