Prev : Perhatian kepada seluruh anak, ditemukan anak yang pingsan di toilet laki² bernama....
Perhatian kepada seluruh anak, ditemukan anak yang pingsan di toilet laki² bernama Kim Nam Joon!
Aku yang saat itu sedang minum, tiba² menyemburkan es teh nya ke gelas nya kembali, Yang paling penting selamatin namjoon dulu, aku berlari terbirit-birit sambil memakai baju setengah basah, "Ibu Yanti, namjoon yg pingsan di sini dimana bu?!" Tanyaku sambil menangis dihadapan bu kepsek, "dia dibawa ke ruang UKS, sudahlah tdk ush menangis" "Makasih ya bu" Aku langsung berlari dgn nafas ngos-ngosan, tapi itu tak menjadikan aku sebagai penghalang, intinya AKU HARUS KETEMU NAMJOON.
Sampailah aku di Ruang UKS, disana byk siswa Mengerumuni kasur yg ditempati Namjoon, "oppaku, dia lagi sakit" Salah seorang anak, haduh lebay amat seh!
"Lizya.. " Panggil namjoon dgn suara parau nya, "ne namjoon, wae? (Iya namjoon, kenapa?) " "Neoleul wonhae (aku mau kau disini) " "Ne namjoon" Aku menelpon appa untuk menjemput namjoon plg**
"Lizya, dmn namjoon? " Tanya appa
"Di ruang UKS appa"
"Kamu tolong bawain tas namjoon ya, appa gendong namjoon ke mobil"
"Appa, aku ikut, lagipula appa mau kerja, kasian namjoon sendirian"
"Yudh, kok baju kamu basah? "
"Tadi kena air doang kok appa"
"Oh"
Aku plg bersama appa ke rmh, setelah sampe rmh, appa pergi utk kerja (di jakarta, lgi bkn piket di korea), dan aku langsung ganti baju, lalu menemani namjoon di kamar bang suki sambil makan kripik singkong dan menonton TV. Kayaknya tadi, aku drama bgt batinku.Aku pun tertidur di sofa panjang, dan tanpa kusadari, aku tidur sekamar bareng Namjoon. Selamat malam Namjoon, mimpi indah batinku. Hoaamm.... Aku menguap dipagi hari, aku langsung mandi dan memakai seragam, setelah mandi ku baru menyadari bahwa Namjoon tdk ada di kasur, aku pun mulai mencari Namjoon di kamar ku n alhasil tdk ada, aku mencari di ruang tamu tdk ada, dan ternyata dia ada di dapur, sedang memasak pop mie 2 bungkus, "namjoon.... " "Ne"
"Jigeumbuteo ulineun indo nesi a-eolo iyagihago issseubnida (mulai sekarang, kita berbicara menggunakan bahasa Indonesia ya) " "Ne, gumae Indonesia-eo - hangug-eo sajeon (iya, beliin kamus Indonesia-Korea) " "Ne ne"Aku berangkat ke sekolah dgn menaiki Motor, Utk semua yg nanyain emg bisa naik motor? Ya lumayan ngerti, udh pernah jg ke sekolah naik motor, Hari ini pak Tio sedang sakit, jadi aku harus membonceng namjoon, apa kata dunia aku ngebonceng laki² Korea yg berbadan keker, tinggi, moga gk berat.
"Namjoon-ah cepetan" "Ha? " "Cepetan bisa berarti Go faster with English and seoduleuda with Korean" "Oh, okay" Aku segera mengeluarkan motor dari garasi dan menyalakan mesin nya, Brumm.Aku melangkahkan kaki ke kelas dan sudah ada Ayusha dan Kalia berdiri didpn pintu kelasku, aku hanya melirik mereka sebentar lalu kembali berjalan, Tiba² Bruk! "Ah, sakit.." Namjoon membantuku untuk berdiri dan ya pasti si Ayusha menyeleding ku dan itu sakit, "Heh Ayusha! Kamu ngapain sih, make Nyeleding ku segala lagi, sakit tau! " "Aishh, biar kamu tau rasa, Gk ush keganjenan didpn oppaqu, oppa namjoon! Lo itu muka jelek! Perbaiki dulu tuh muka! Emg lo siapa namjoon hah?! Siapa dia hah?! " "Emm.. Dia.. Emm.. Di-dia... " "Gue nanya! Dijawab! Gk punya mulut?! " "Namjoon itu..... Ya! Saudaraku, saudaraku.. " "Ah, pandai saja kau bohong! " Teriak Ayusha seraya ingin menamparku, aku menutup mataku, aku tdk merasakan sama sekali tangan yg menyentuh pipiku.
Aku membuka mata, dan namjoon menepis tangan Ayusha, "Jangan kamu macam² dengan lizya! " "Ah, apa yg kau sukai dari dia hah?! " Namjoon hanya menunduk dan menggigit bibirnya, aku langsung menarik tangan namjoon ke dalam kelas
"Ada ada saja si Ayusha itu, btw makasih telah menolong ku" Tunduk ku, dia mengangguk dan memegang tanganku, "Kamu tidak apa apa? " Aku hanya mengangguk dan mengeluarkan buku IPS dari tas ku, aku pun membaca buku itu sampai belum berbunyi.
***
Teet~
"Pagi anak anak! " Sapa pak Karman, "Pagi pak! " "Buka buku pelajaran IPS, lalu buka halaman 45,kerjakan sampai halaman 50! " "Siap pak! "
20 menit kemudian, aku pun selesai mengerjakan soal dari pak Karman, aku sebut saja PK ya
Bel berbunyi, aku dan namjoon segera ke kantin untuk membeli makanan kesukaan, aku membeli Es teler dan namjoon membeli Mie Instan rasa Kari ayam, aku pun meminum es yg kubeli.
"Joon, aku ke toilet bentar ya" Ia hanya mengangguk dan melanjutkan memakan mie nya, anak ini. Di kamar mandi, aku bertemu siswa laki laki sedang buang air kecil, akh menjijikkan!
Aku langsung membuang muka ku dan keluar secepat mungkin dari toilet itu, itu ternyata toilet laki laki. Shit. Shit. Shit
Lizya ini, bodoh kau!
Aku berjalan keluar toilet perempuan dan tiba² seorang laki² menarik perhatian ku, mungkin ia siswa baru.
Dia mengikuti aku dari belakang, dan aku mulai melangkahkan kaki ku dgn cepat, ya Tuhan, tolong aku!
Aku seperti perempuan yg dikejar kejar oleh preman. Aku sangat takut melihat ke belakang, ya aku memutuskan untuk bersembunyi di perpustakaan.
Bel masuk berbunyi, aku keluar perpustakaan dan dia ada di depan pintu, menunggu kehadiran ku kurasa.
"Kenapa sih kamu mengikuti aku?! Aku tdk suka seperti itu! "
"Maaf, kalau tdk membuatmu tdk nyaman, tapi aku tdk punya teman"Excuse me? Laki laki gagah seperti ini tdk punya tmn?
"Ah, aku hrs ke kelasku" Aku berjalan menunduk dan ia menggenggam tanganku dgn keras. "Sakit tau! Apa yg kau harapkan?! "
Ah shit. Shit. Shit.
Aku berjalan dan mencoba bersikap dingin terhadap dia, aku menengok ke belakang, dan Yap dia masih mengikuti, ah damn!
"KENAPA KAU MENGIKUTI KU TERUS?! AKU TIDAK SUKA! "
apakah aku terlalu atau tidak?Dia berhenti mengikuti dan berjalan ke toilet laki², Pria tanpa tujuan, huh pikirku. Aku memasuki kelas dan Pak Karman sudah ada di dalam kelas
"Bagus! Lim Lizya datang terlambat! Kau tahu kau terlambat berapa menit?! " "Li-li-lima men-menit" Gelagapku DAMN!
Aku memasuki kelas, dan beberapa anak menatapku canggung. Tapi kubiarkan. Siapa dia berani memarahiku?
Bia's Lil' Note
Sorry klo update nya agak lama, aku kehabisan ide dan kata², stay tuned ya! Chapter ini gak aku bikin ngegantung.Salam single
✌✌✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Please Stay /// BTS
Fanfiction¶ Seorang laki² bernama Kim Namjoon datang ke Indonesia. Karena semakin akrab dgn Lim Lizya, anak dari teman Kim Namjoon.