(jadi ceritanya diatas itu adalah fotonya Popo:v)
Ini adalah Popo. Ia tinggal di sebuah desa kecil dipinggir hutan. Popo anak yang periang. Ia disukai oleh teman- temannya.
Suatu hari, Popo pulang dengan wajah tertunduk lesu. Ia langsung menghampiri Ibu di dapur.
"Ibu" panggil Popo. Ibu yang tengah memotong sayuran menoleh kepada Popo.
"Ketika pulang tadi, teman-teman Popo di jemput oleh papa mereka. Wawa digendong di pundak, dan Cici dijemput menggunakan sepeda" jelas Popo.
"Papa Popo dimana bu?" tanya Popo. Ibu terdiam lalu tersenyum.
"Papa Popo berada di tempat jauh sekali. Papa tak bisa pulang dalam waktu yang dekat sayang" jelas ibu kepada Popo.
Popo merasa kecewa. Kemudian Popo menangis. Anak desa itu merengek kepada ibunya."Popo mau Papa! Pokoknya Popo mau Papa!!"
Ibu mengusap puncak kepala Popo. "Kalau Popo ingin bertemu Papa, Popo bisa menemuinya." jelas ibu Popo.
Popo mendongak. "Benarkah?" tanyanya. Ibu mengangguk "Ada satu cara untuk bisa menemui Papa"
"Bagaimana itu ibu? Aku akan melakukan apapun demi bertemu dengan Papa!" Ucap Popo bersemangat.
Kemudian Ibu memberitahukan hal-hal sederhana apa yang harus Popo lakukan.(cie yang penasaran~)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Halo manteman...jadi,mungkin ceritanya sampe disini dulu ya... Maapkan kalo saya cerita ga jelas...karena saya ngasal ngasal aja buatnya...dan jangan lupa buattunggu chapter selanjutnya yaa...bay bayyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ingin Bertemu Papa
Short StoryJadi....ada seorang anak yang ingin bertemu oleh papanya....jika ingin mengetahui anak itu bisa bertemu papa nya, kita lanjut baca cerita ini saja.... sorry kalo banyak typo...