Sekolah Baru

26 3 0
                                    

Brakkk!

"ALFAAAA BANGUN! "

"Nghh apaan sih Mom gausah teriak - teriak. "

"Lihat sekarang jam berapa sayang kamu harus sekolah. " ucap Mom menekan setiap kata.

"Besok aja ya Mom. " Alfa mengeluarkan puppy eyes andalan nya.

"Mom nggak akan luluh! Cepat sana mandi! "

Akhirnya Alfa pun pasrah dan segera menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar miliknya.
Setelah selesai semuanya Alfa segera turun kebawah untuk sarapan.

Meja makan

"Pagi Mom Dad. " ucap Alfa sambil mendudukan diri dikursi.

"Pagi sayang. " ucap mom dan dad berbarengan.

Setelah sarapan selesai Alfa pamit kepada mom dan dad nya itu.

"Mom Dad Alfa pergi dulu ya, bye. "

"Iya hati - hati, semoga kamu betah disekolah baru. " ucap Mom sambil mengelus sayang kepala Alfa.

"Iya Mom, bye. "

Alfa segera menaiki mobilnya dan melajukan mobilnya dengan cepat.

Setelah Alfa tiba disekolah banyak siswa/i yang memerhatikan mobilnya yang memasuki area parkir sekaligus penasaran orang yang berada didalam nya.

Begitu Alfa keluar dari dalam mobil banyak siswi yang menatap kagum kepadanya.

Anjir ganteng banget

Ihh gemesh deh

Itu murid baru ya?

Astaga dedeq mau pingsan aja bang

Uke baru sekolah kita tuhh - fujoshi_-

Cocok tuh sama si Alden - fujoshi_-

Kira - kira begitulah kata yang keluar dari mulut siswi di SMA Smith School.

Alfa terkekeh melihat siswi di SMA ini yang menatapnya dengan kagum. Sedangkan siswi yang melihat Alfa terkekeh memperlihatkan gigi kelincinya yang terlihat manis hanya menjerit dan ada juga yang kehabisan oksigen. Njir alay_-

"Lo bisa gak tunjukin ruang kepsek dimana? " ucap Alfa menghampiri salah satu siswi yang ada disitu.

"B-bisa a-ayo ikutin gue. " ucap siswi itu gugup.

Alfa mengikuti siswi itu sampai depan ruang kepsek.

"Thanks ya. " ucap Alfa kepada siswi itu

"Sama - sama, btw nama lo siapa? "

"Gue Alfa, kalau lo? "

"Gue Dinda, yaudah kalau gitu gue balik ke kelas dulu ya. " pamit Dinda.

"Oke. " jawab Alfa sambil tersenyum tipis.

Tok.. Tok.. Tok..

Alfa mengetuk pintu kepsek

"Masuk. " sahut orang yang berada didalam.

"Permisi Pak kelas saya dimana ya? " tanya Alfa.

"Kamu murid baru itu dari keluarga Hill kan? "

"iya Pak. "

"Kamu berada dikelas XI IPA 2, semoga kamu betah berada disekolah ini. "

"Iya Pak, kalau gitu saya permisi, terimakasih Pak. " pamit Alfa sopan.

"Sama - sama. "

Alfa meninggalkan ruang kepsek dan segera mencari dimana kelasnya berada.

Alfa mencari kelasnya dilantai 2 dan setelah bertemu dengan kelasnya lalu Alfa mengetuk pintunya.

Tok.. Tok.. Tok..

"Kamu murid baru itu ya? " tanya guru wanita yang sedang mengajar dikelas itu.

"Iya bu. " jawab Alfa sambil tersenyum ramah.

"Kalau begitu silahkan masuk dan perkenalkan diri kamu. "

"Hallo nama gue Alfa Abifadya Hill gue pindahan dari Korea senang bisa bertemu kalian. " ucap ku ramah.

"Ada yang ingin kalian tanyakan ke Alfa? " ucap Bu Jesi.

"Kenapa lo pindah ke Indonesia Alf? Padahal udah bagus loh lo di Korea. " tanya salah satu siswa yang ada dikelas itu.

"Gue ikut bokap sama nyokap karena ngurusin perusahaan yang ada di Indo. " ucap Alfa diiringi senyum ramah.

"Alfa kenapa lo ganteng banget? "

"Alfa minta id line lo dong. "

"Alfa lo gemesin dehh, muka lo kayak uke. " ucap salah satu siswi dengan tampang yang polos minta ditampol.

"Sudah - sudah, Alfa silahkan duduk di bangku yang kosong barisan ke 3. " ucap Bu Jesi menyudahi pertayaan yang tidak berbobot itu.

Sekarang kalian buka buku bab......bla bla bla bla bla. Kring.. Kring.. Kring.. Kegitan belajar mengajar pun dihentikan karena bel istirahat sudah berbunyi.

"Kita sudahi pelajaran hari ini, sampai jumpa dipertemuan saya berikutnya. " ucap Bu Jesi

Alfa ingin ke kantin hendak mengisi perutnya yang kelaparan tapi mejanya dipenuhi dengan siswi yang ingin berkenalan dengan nya.

Tiba - tiba seseorang datang dan menggebrak meja.

Brakkk!

"Ngapain kalian dimeja gue! "

Orang yang tadinya antusias berkenalan dengan Alfa seketika hening dan wajah mereka ketakutan ketika melihat orang itu.

"PERGI!! " ucap orang itu.



👀👀👀





Sampai jumpa di chapter berikutnya.

사랑해 💓

6.5.18
19.50






Bad Boy FriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang