mood.war

56 7 4
                                    

"ADA SEMUT GEDE"

ada orang ngegebrak mejanya biyna tuhh ya emng goblok dia ga tau apa rasanya lagi mimpi kane kane tiba tiba lo ngegebeg kaget terus hati lo dugun dugun emosi pengen mewek dikira ada apa.

"setan lo bobi !"

" monyet kalem ini ada semut di meja lo, baik ni gua, dripada tu semut masuk ke telinga, lobang idung, sama lobang mata lo"

"mata gua merem kalau lagi tidur goblog"

" kalo hati lu ada lobangnya ga? gua mau masuk dong, terus tutup rapet rapet"

tai anjink : D

" serah ler "

anggap aja tangan bobi, jangan banyak bacod lo pd

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggap aja tangan bobi, jangan banyak bacod lo pd.

" ITU TATTO ELO SEMPAK "

" YA KAN INI SEMUT "

" NE IN AJA BIAR PALLI "

" gaspol teros sampe mampos"

si junaedi datang noh kan dari pintu kelas monyed emang memojokan cheonsa.

"ba? cot"

gua keluar kelas tuh ya, bangsat kane kane w tidur diganggu.

jadi gaes si biyna tadi tu mimpi yang dia anak baru tu mimpi, dia tu pernah ngegebet si biay, nah si biay sohib ampeug nya bobi, ya begonoh lah ya w males ngjelasin. kudu ngarti pokonya ya.

mending yang ngegebrak meja biay lah ini si bulu tapir. setan pft.

pas gue jalan dengan indah layaknya preman pasar. anj. eh biay datang dengan gemerlap sinar auranya awh awh.

wagelazehh woi biay jalan sambil minum woi mana keringetan pls deh bwank kaga ngarti amat gua langsung ber ge jo lag.

untung mantan gebetan anjink.

masih mantan gebetan aja belagu ng he he

"pamali minum sambil berdiri"

"sp lo?"

"gua kasih tau dengan lemah lembut malah songong, sini dah minumnya buat gua"

gua ambil tuh ya, berhubung gua lagi haus karna teriknya matahari diluar sana.

aslinya mencari kesempatan dalam kesempitan biar bisa cumuy secara tidak langsung dengan sang mantan gebetan.

"si bobi sama antek anteknya ada di kelas gue"

"siapa yang nanya tolol?"

"MATI SONO LO"

udah emosi tuh ya guenya yauda gua jalan ke kelasnya si haneul, daripada sama kecebong kegilaan mending ber fangirl ria ye ga?

"haneul haneul haneul "

" apa anyink, gausa manggil tiga kali gua juga denger"

"lo kan budeg jadi harus dipanggil tiga kali kaya ikan koi baru nyamperin"

ik.oonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang