Hujan ngguyur baju gw. Anjing kenapa juga gue lupa bawa payung padahal tadi pagi berita cuaca udah nayangin kalo hari ini bakal hujan deres. Dan gue terpaksa hujan hujanan karena gue harus buruan masuk kerja part time gue. Karena kalo gue telat bisa bisa gue didepak dari tuh tempat. Dan kalo didepak gue mau kemana anjir. Eh duh duh kok ada cewe cantik sih ujan ujanan samperin ah nyari modus dikit gitu. Gw godain. neng neng neng mo kemana ujan ujan gini ? .... anjing gue dikacangin neng aa anterin yuk pulang,kesian ntar neng bisa flu kalo lama ujan ujanan .... anjing dari tadi gw dikacangin. Dan gue punya inisiatif dikit. Gue colek deh. Eh dikira sambalado apa colek colek. Idih budi dh eh bodo maksudnya. Gue colek tuh cewe. .... dih masi aja diem ini cewe apa patung anjir dari tadi man diem. Yodah ah gw liatin dari depan aje. neng neng ne.. ehhhh bajaj anju kenapa kagak punya muka ? polosan gini. Gue mikir sejenak maklum gue telmi(telat mikir) orangnya. Gue pandang lagi. nen.....anju setan. Makkkkkk anakmu weruh setan makkk. Makkkk makke neng ndi. Hambuh lah minggat bae. Kaborrrr (nen.... anju setan. Makkkk anak mu liat setan makkk. Makkk emakk dimana. Tau lah pergi aja. kaburrr). Dih udah ujan keujanan telat kerja. Mana dimarahin boss lagi untung kagak diusir dari kerjaan. Mana ngeliat setan lagi dijalan. Emang idup gue kagak ada yang normal. Hubungan juga kagak normal.
Eh gue belum kenalin diri ke kalian ye. Kenalin nama gue yeol chanyeol park chanyeol. Pgl yeol ae biar gampang. Emang yahh nama gue mirip sama nama grub grub band korea. Iyalah mak gue kan demen ama korea. Kalo gue sih doyannya sama miyabi kagak doyan korea. Gmn mau doyan gue malah eneg sama korea karena gue tinggal dikorea udah dari gue mbrojol diperut emak gue. Emak gue orang indonesia tapi gegara saking cintahnya ama korea. Mak gue rela minggat kekorea buat nemuin oppa oppa nye disono. Dan emak gue ketemu sama babe gue dan nikah sampe waktu umur gue 6 taun beliau berdua kecelakaan sama noona gue yang paling seksih ngelebihin miyabi. Namanya park yoora cantik emang tapi kelakuannya kek mutan. Makk babe gue meninggal tapi anehnya si mutan kagak meninggal. Eh noona gue aksudnya. Dan sekarang dia lagi kuliah di Amerika gegara dapet beasiswa. Apalah daya gue Cuma anak cem caplang tiang listrik bobrok gini boro boro dapet beasiswa dapet urutan 3 besar separarel sekolah aja gue blm bisa. Tapi kalo masalh kerja keras ngabisin tenaga gue jagoannya plus kalo masalh sebar sebar link bokepnya miyabi gue mah pasti maju nomor satu se korea. Kalo bisa sedunia. Gue emng ga terkenal maslah kecerdasan gue lebih dikenal sebagai oppa oppa tukng sebar miyabi. Itu mah bukan tukang lagi tapi udh pekerjaan. Hapir tiap hari gue isinya nontonin desahan miyabi setiap ada waktu snggang termasuk kalo lagi kerja part time kalo ada waktu senggang langsung menuju youtube dan buka link favorit gue. Biasalah ade mutan gini eh ade park yoora mksdnya. Udin dah masalah keluarga. Oiya walau gue udh kagak ada ortu gue kgk pernah ngeluh sama keadaan ekonomi dan masa depan gue gue lebih mengeluh kalo miyabi udh kagak nayangin vidkep favorit gue.
Malem ni gue biasa ngeliat vidkep favorit gua. Gua inget kalo hari ini si baekhyun mo kesini mo tidur di rumah gue. Tapi gue rada meringing kalo tuh anak tidur disini. Secara gue tau banget karena dia sahabat gue. Gue tau banget kalo tuh anak manusia gay. Njir gue jijik kalo dnger kata gay. Enakan juga ngeliatin desahan miyabi.
Ting tong ting tong ting tong
Anju berisik amat sih
eh baek itu elu ?
y ni gue sayang buruan bukain pintuny”
sayang sayang palalu peang lama lama gue tindes lu pake semvak firoun,masuk ae pintu kagak gue kunci sengaja karna tau lu bakal kesini
yaudh iya sayang ini aku masuk yaa
syang lu kenapa sih tiap hari liatnya miyabi mulu. Sekali kali liatin istri mu yang sexy ini. Dan lakuuin sex live sama istrimu ini
dih jibang gue ngesex ama lu. Yang ada ntar anu gw kebakar kalo gue masukin ke hole lu baek. Dan oh ya jan pgl gue sayang napa sih risi tau kagak
iya sayang iya. Eh maksudnya iya yeol iya*author pov
Baek duduk disebelah yeol dan liatin yang yeol liat sekarang. Baek mulai ngeraba raba punggung yeol dan niupin telinga yeol. Karna baek tau kalo kelemahan yeol itu ada disana. Dan bisa ngebuat yeol ngedesah hebat.
nnghh baek lepasin anjir. Jijay tau yeol dorong baek sampe baek ngejungkel dari tempat duduknya. Tapi baek kagak mau ngalah. Baek nendang kaki kursi yang yeol dudukin. Sampe yeol jatoh di atas kasur sebelah tempat duduk yeol tadi. Baek lari kearah yeol,dan nindih yeol.
bajing lu baek. Ngapain sih lepasin gue. Jijay anjir yeol ngeronta ronta. Tapi apadaya yeol yg udh kagak kuat karna dari tadi ngedesahin miyabi lagi naena
diem napa sih baek mulai niupin telinga yeol. Yeol melek merem kagak karuan. Badan yeol mulai terasa lemes dan panas. Baek yang ngetahuin itu langsung nyambar bibir halus yeol dengan kecepatan kilat. Awalnya yeol ngeronta karena jijay. Tapi desahan miyabi dari laptop yang berspeaker gedhe itu memenuhi kamar dingin itu. Yeol jadi kehilanngan kendali dan berhenti ngeronta. Yeol malah ngebales ciuman baek dengan ganas dan mulai ngelumat bibir baek dan ngabsenin setiap rentetan gigi di dalem mulut baek. Baek emng bangsat. Baek senyum evil dan mulai nikmatin bibir kenyal yeol. Dari awal mereka kenal,baek emng udah suka sama yeol pandangan pertama. Bisa dibilang baek itu gay dari lahir. Dan ortu baek bilang kalo baek itu spesial. Baek punya rahim dan dia bisa hamil. Makanya itu waktu yeol denger cerita itu dari baek. Yeol kagak mau terlalu deket sama baek takut kalo yeol tiba2 hilang kendali dan ngehamilih baek dan kgk mau tanggung jawab dan persahabatan mereka juga bisa hancur. Tapi apalah daya sekarang yeol malah kelewat batas gegara godaan dari sicantik baek ini. Back to story.
Yeol kagak bisa diem aja kalo uke yang jadi top. Yeol dorong baek dan nindih baek. Yeol langsung nyambar leher baek dan buat kissark disana persetanan dengan gue ngehamilin baek batin yeol. Yeol emng doyan miyabi. Tapi yeol itu kagak bisa tenang kalo liat orang cantik. Taulah baek kan makhluknya cantik. Sejak awal ketemu yeol juga cinta pandangan pertama sama si baek. Tapi yeol sadar kalo baek itu cowo, apalagi setelah denger cerita baek kalo baek itu punya rahim. Jadi takut lah yeol kalo mao ngegrepe grepe si baek takut hamil katanya. Padahal baek kagak maslah kalo dia digrep grepe sama yeol sampe dihamilin ama yeol. Secara baek naksir berat amat yeol. Tapi apadaya yeol yang suka miyabi.Yeol mbuka kaos yang dipake sama baek. Dan skrng baek udh telanjang dada. Tanpa pikir panjang yeol mulai ngelumat niple baek yang udh keras itu dan tangan yeol udah main ngeraba raba bagian bawah baek yang masi tertutup kain jeans yang dipake baek. Baek ngedesah bukan main,baek juga mulai buka pakean yeol dan .......
4 jam kemudian
yeol gue seneng deh digrepe ama lu. Teryata lu juga suka masukin batang lu ke hole gue,kmrn kmrn aja bilng jijay najis dan sbgnya,tai lu penipu
dih itu juga gegara lu ye
Posisi mereka itu dikasur. Udah telanjang bulat,tubuh mereka Cuma ditutupin pake selimut. Dan yeol posisinya lagi meluk baek
lu bilang jijay kenapa meluk meluk gue sekarang ?
udah terlanjur. Kalo dilepasin kagak enak
Yeol ngecup puncak kepala baek. Baek malu, dih soksok malu ini cabe. Baek nenggelemin mukanya ke dada bidang milik si caplang tiang listrik. gue tuh udah sayang sama lu dari dulu baek,tapi gue takut kalo gue kagakk berani tanggung jawab kalo lu hamil anak gue, lu tau kan keadaan ekonomi gue batin yeol.
Mereka meremin mata dan mulai bergulat dengan alam mimpi*hehe baru kali ini bikin cerita,mangap kalo ceritanya garing baru belajar. Iseng iseng juga buat,dari dlu emng pengen buat sih tapi takut,takut kalo gabisa gue selesein gue type kgk bertanggung jawab soal cerita ckck,tapi kali ini pengen gw niatin. Met jumpa minggu depan,insyallah updatenya kgk lama*
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life (CHANBAEK) [SELOW UPDATE]
FanfictionYeol yang 100% doyan miyabi tiba² jadi seorang gay dan pacaran dengan sahabatnya sendiri si Baek . . . Baek orang spesial yang bisa ngedapetin hati seorang penggemar miyabi ? Kok bisa ? Baca ceritanya . . 21+ yaoi. Yang volos jauh jauh sana. Yang ga...