“Heh tiang kok gw bisa tidur di ranjang ? Bukannya tadi gw tidur di kursi ?” ucap Baekhyun rada kesel, mendengar suara cempreng baekhyun,Chan yang lagi gelisahnya cari ciri ciri orang homo di gugel pun kaget sampe terperanjat dari tempat dia berdiri sekarang. “Heh cebol anjing kaget gw bangsat, bacot lu tuh ya gabisa diem apa_-“ Ucap Chanyeol yang ga kalah keselnya sama Baekhyun. Baekhyun tiba tiba liatin hp yang lagi dibawa si tiang yg agak diumpetin gmn gitu sama dia, trus di Chan nyadar dong sorot mata si Baek nuju ke hp dia, dengan buru buru Chan langsung ngumpetin hp nya kekantong sakunya dan masang muka sok cool nya yg bikin Baekhyun membeku seketika. Hasyu cakep juga tiang kalo masang muka gitu, pikir Baek sambil cengar cengir “Heh cebol ngapain lu senyum senyum, kesurupan mba kunti ye” ucap Chan dengan ekspresi rada ngeri, sontak yg dikatain cebol pun sadar dan inget mo ngomong apa ke Chanyeol “OH iye gw ampir lupa, tadi prasaan gw lagi duduk di depan jendela kok tbtb gw di ranjang dalem ?” ucap Baekhyun penasaran, Chanyeol gamungkin kan jujur kalo dia mindahin si cebol ke dalem bisa bisa reputasi dia ancur dong diejek sama si cebol “Ohh lu pasti khawatirkan kalo gw jatoh dari kursi karna ketiduran” ucap Baekhyun, nice tebakan yang benar Baek “Enak aja ngapain juga gw mindahin lu, sadar tubuh dong tubuh banyak lemak gitu berat yang ada encok ntr tubuh gw” ucap tipu Chanyeol dengan muka meyakinkan bak actor bawah papan “Trus yang mindahin gw sapa ?”ucap Baek tambah kepo “Tadi ada bapak² ngira lu pingsan gegara minum alkohol katanya cewe malem malem gabaik tiduran disitu yaudah tu bapak2 minta ijin ke gw buat mindahin lu biar tidur di ranjang ya gw iyain ajalah” jelas Chanyeol mengarang, Baekhyun linglung seketika hah cewe ? mabuk ? gw ? sejak kapan Baeki yang polos dan manly ini jadi cewe mabuk “Sialan gw gamabuk gw juga ga pingsan tu bapak² buta kali ya_- kampret, heh lu tiang lu kok kgk bilang gw temen lu sih kampret_-“ ucap baek kesel ampe ke ubun ubun. Ngapain juga gw bilang gaguna ucap Chanyeol nyuekin Baekhyun.
Jam 12 pun tiba saatnya Chanyeol selesai kerja dan pulang
Mereka berdua siap2 buat minggat dari tuh toko dan balik ke alam bawah tanah buat molor karna besok sekolah, Chanyeol bergantian Shift dengan teman kerjanya yang bernama Hyunjin dan pergi meinggalkan toko bareng cebol satu ini
“Kuy gw anterin pulang lu dulu, kalo liat cara lu jalan keknya udah mendingan tu pantat” ucap Chanyeol santai , Baek Cuma ngangguk ga peduli karna dia udah ngantuk banget, diperjalanan baekhyun terus terusan nabrak tubuh chanyeol karna saking ngantuknya, akhirnya mereka sampe didepan rumah Baekhyun.
Ting ting ting anggep ae bunyi bel rumah si cebolDan tak lama setelahnya mami Baek pun dateng bukain pintu “Eh Yeol ayo masuk dulu” ucap Maminya Baekhyun “Eh ngga Mi, saya kesini Cuma mau nganterin Baekhyun pulang”tolak Chanyeol dengan sopan
“lah tuh anak nakal mana dari kemaren ga pulang kemaren dia bilang mau kerumah kamu tapi ga pulang” ucap maminya “iya mi baekhyun tidur dirumah saya, ini dia udh ngantuk banget, klo gitu saya langsung pamit pulang dulu soalnya udah malem banget”pamit Chan dengan sopan ke camernya.g canda:v. “Eh ga tidur sini sekalian ?” “gausah Mi besok sekolah saya pamit dulu ya MI, samlekom”ucap Chanyeol sopan dan langsung ngacir pergi gitu aja dasar mantu laknat.g “waalaikumsalam,tuh bocah sama aja kelakuannya ama baeki,eh sayang tidur dikamar kamu sana”ucap maminya sambil dorong Baekhyun biar buruan tidur kekamarnya,dan menutup pintu dan menguncinya.Chanyeol sampe rumah udah capek pake banget, sialnya. Pas dia sampe dan masuk dalam rumah dia liat
“Astaghfirullah apa salah dan dosaku kampret!!!!!!!” teriak Chanyeol pasrah
*Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of My Life (CHANBAEK) [SELOW UPDATE]
FanfictionYeol yang 100% doyan miyabi tiba² jadi seorang gay dan pacaran dengan sahabatnya sendiri si Baek . . . Baek orang spesial yang bisa ngedapetin hati seorang penggemar miyabi ? Kok bisa ? Baca ceritanya . . 21+ yaoi. Yang volos jauh jauh sana. Yang ga...