jadian???

35 8 0
                                    


Sohye masih malu malu kucing dikamarnya. Tapi, dikamar rumah emaknya bukan kosannya. Kan dia udah balik kerumah emaknya sekarang.

Sohye pengennya sih main sama guanlin. Tapi, gak mungkinlah masa aja guanlin mau kerumah sohye!

Sekarang sih sohye lagi nonton film goblin. Tiba tiba sohye ngejerit karna ada adengan si euntak dicium tu ama malaikat.

"OH MY GOOD! WHAT??? OH MY GOOD!". Kata sohye sambil ngejerit+tutup idung.

Guys kaya si samuel liat hantu ya!!!!(abaikan).

"Sumpahhhh!!!! Romatis amat!!! Sohye irilah!". Kata sohye sambil senyum senyum sendiri.

Tiba tiba ada yang ngetuk pintu.

Tok...tok...tok...

Sohye yang ngedenger itu langsung ribet. Kesana kesini. Takut eommanya liat kalo sohye lagi liat yang cemceman.

"Sohye....ibu masuknya???". Teriak ibunya dari belakang pintu.

"Oh...iya! Emmmm....bentar bu! Eeeeu...ini lagi eeeeu...lagi benerin kasur! Iya benerin kasur!". Jawab sohye yang hatinya bener bener dag...dig...dug...

'Tayi ini gimana cdnya macet! Mana lagi adengan ini! Duhh....gimana ini??? Cepet cd jangan macet napa!!! Ihhh nyebelin'. Kata sohye dalem hati.

"Hye...lama banget!". Kata ibunya lagi.

"Iya bu! Ini berantakan banget!". Alesan sohye. Padahal susah ngeluarin cdnya.

"Ya udah! Ibu tunggu dibawah ya! Ada temen kamu tuh!!!". Kata ibunya yng udah bosen nungguin anak nya itu.

"Iya bu!". Jawab sohye yang sedikit lega.

°
°
°
°
°
°
Setelah beberapa menit sohye benerin tu cd. Akhirnya, keluar juga. Sohye lega! Lega banget kaya cinta author ke guanlin.

"Akhirnya, selsai juga! Hus...hus...cape sohye! Gk ngerti gitu cd? Bikin sohye jantungan! Bukannya dari tadi tu cd keluar! Bunuh juga ni cd! Baru tau rasa!". Kata sohye sambil ngedumel sendiri.

Setelah ngedumel sendiri. Tu si sohye baru inget kalo dia disuruh emaknya kebawah. Ada apa gerangan??? Baca aja ya!

Sohye keluar kamar. Turun dari tangga. Ngeliat ke bawah tangga ada siapa?! Tapi, dia kaya kenal tu orang.

Badannya kebawah kebawah kalo orang yang dipastiin sohye itu bener.

Sohye masih liatin. Dia mukanya serius kaya ngerjain soal UN. Khusyu amat kaya yang liatin bokep( bobo cakep guys).

"Seperti mencium bau bau karma baik! Kenapa sangat wangi! Ingin ku makan dia! Sepertinya enak sekali". Kata sohye yang masih khusyu liatin tu orang. Tapi, tu idung beda jalur kaya nyium nyium pasakan emaknya. Terus dia turun...

Dan..........





















Tbc.













Hai guys! Baru up lagi. Sekarang author dah bebaaaassss......

Jangan lupa sumbangkan VOMMET apalagi bentar lagi puasa...

Thaks yang dah VOMMENT

«Drama King$Queen♥»[I.O.I x WANNAONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang