jadian??? 2

33 8 6
                                    


"Seperti mencium bau bau karma baik! Kenapa sangat wangi! Ingin ku makan dia! Sepertinya enak sekali". Kata sohye yang masih khusyu liatin tu orang. Tapi, tu idung beda jalur kaya nyium nyium pasakan emaknya. Terus dia turun...

Dan..........




"SOHYEEE!!!". Panggil seseorang.

Sohye yang baru aja turun tangga kaget dan langsung ngeliat tu orang.

"Hah? BANK GUANLIN?!". Jawab sohye yang mulutnya masih ternganga.

"Iya". Jawab guanlin.

"Abank ngapain kesini??". Tanya sohye dengan muka girang.

"Lamar kamu!". Jawab guanlin sambil celenga celingu liat ada orang atau gak dan langsung berbisik.

Sohye yang kikuk cuma bisa senyum senyum doang. Dan guanlin masih pengen ngegoda sohye.

"Jalan yuk!". Ajak guanlin.

"Kemana???". Tanya sohye yang langsung semangat.

"Kehatimu aja! Biar deket!". Jawab guanlin yang bikin pipi sohye menjadi memRED.

"Ya udh sohye siap siap dulu ya! Jangan miss! Kalo miss sohye cium!!". Bales sohye sambil bisik bisik keguanlin.

"Ahhh miss aja deh!". Jawab guanlin sambil memvoutkan bibirnya.

"Jangan nanti sohye cium!". Kata sohye yang gemes sama guanlin.

"Nah...karna itu abank miss biar dicium kamu!". Kata guanlin sambil melas.

"Ehhh...belum mukhrim tau!". Kata sohye sambil nyubit idung mancung guanlin.

"Abank halalin mau???". Tanya guanlin yang bikin sohye kikuk berat kaya rindu dilan.

"Mau! Tapi nanti jangan sekarang belum siap!". Jawab sohye yang bikin muka guanlin cemberut.

"Ahhh...tapi abank udh siap!". Jawab guanlin yang bener bener gemezzz sama si sohye.

"Udah ahhh...siap siap dulu! Kalo gini kapan berangkatnya??". Kata sohye yang emang udah kesel digombalin mulu. Tapi, gombalannya itu ngangenin.

*
*
*
*
*
*

---

Skip.

Mereka sih udah sampe buat jalan jalan. Jalan jalannya dideket deket rumah sohye sih. Gak terlalu jauh nanti kalo emaknya nyariin gak terlalu jauh.

Sekarang mereka lagi makan makan. Makan seblak+baso. Katanya diwarung itu makanannya enak bener. Warung tuh berdiri waktu sohye masih kecil sampe sekarang.

"Hye???". Tanya guanlin sambil nyimpen sendok yang udah dipakenya.

"Iya?". Jawab sohye yang masih penuh mulutnya ama baso.

"Abank mau ngomong serius!". Bales guanlin yang dari tadi mukanya udah serius serius gitu kaya mau ijab kabul.

"Emang kita kalo ngomong gak pernah serius ya???". Jawab sohye yang serius banget sama basonya itu.

"Ehhh... Abank serius ye!". Bales guanlin yang emang dari tadi serius mukanya.

"Iya canda bank!". Kata sohye yang masih serius ama basonya.

"Hye abank suka ama...". Kata guanlin yang langsung dipotong omongan nya ama sohye.

"Ohhh abank suka sama seblaknya?? Emang enak bank seblak disini. Ini tuh warung langganan sohye. Tapi sohye sukanya baso sih. Soalnya kalo seblak sohye suka sakit perut!". Kata sohye yang motong omongan guanlin dan guanlin cuma cutek waktu sohye ngomong.

«Drama King$Queen♥»[I.O.I x WANNAONE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang