Kris udah masuk kekamar tao tapi dia gak liat tao didalem
"tao kamu dimano " kata kris bingung cari tao dimana
" Di SINI GE"
Tao teriak dari dalam kamar mandi
"kamu lagi ngapain"
"lagi ganti baju"
"kenapa harus di kamar mandi"
"karena ada gege dikamar"
"gakpapa kali tao kan gege bisa sekalian liat badan kamu"
"GEGE MESOOM"
"hehehe canda aja tao"
Clekek
Tao keluar kamar mandi dan dia langsung meluk kris dari belakang dan nyembunyiin muka dia di punggung kris
"gege lagi ngapain"
"gege lagi liat foto foto kamu sayang"
"em tao gege mau ngomong sama kamu "
" ngomong apa ge"
"kita ngomongnya sambil duduk ya"
"yaudah ayo"
Kris ngajak tao duduk di kasur lebih tepatnya kris yg di kasur tao di pangku sama kris sambil ngadep ke dia
"gege mau ngomong apasih"tao ngomong karna kezel kris dari tadi cuman natap mata dia mulu
"gege mau tanya kamu mau tinggal di Belanda gak "
" hah mau banget lah ge disana kan seru tao suka tempat di sana, tapi tao gak tau mau tinggal sama siapa tao gak bisa kalo ketempat asing sendiri kayak waktu di kost aja tao kan barengan sama luhan pindahnya kalo gak ada luhan mana mau tao kan luhan temen kecilnya tao jadi tao udah kenal lama "
" beneran kamu mau kalo ada yg kamu kenal di sana "
" iya mau tapi siapa yg mau nemenin tao, lagian tao juga masih kuliah kan gak mungkin tao ninggalin kuliah tao demi tinggal di belanda"
"ada yg mau nemenin kamu sayang "
" siapa ge perasaan tao gak punya temen yg tinggal di Belanda deh"
"dia memang gak tinggal di Belanda tapi akan tinggal bareng kamu sayang"
"jadi siapa ge jangan bikin tao penasaran deh"
"orang itu pacar sama temen temen kamu tao "
" jadi gege bakal nemenin tao tinggal di Belanda OMO OMO tapi temen temen tao yg mana ge"
"chanyeol, sehun, luhan, baekhyun sayang"
"jadi gege ngajak tao tinggal di Belanda ge serius ge"
"iya sayang kita bakal pindah kapan kamu mau aja, jadi kamu mau kapan "
" pengen nya besok tapi tao lagi ada ujian gege terus kuliah tao gimana""kuliah kamu nanti gege yg urus, jadi kita berangkat besok mau"
"iya ge mau jadi kita besok berangkat bareng yg lain ge "
" iya sayang, oh ya nanti malem kita makan makan ya sayang kita BBQan di taman belakang kost"
"tapi itu tempat umum gege"
"nanti gege yg sewa sayang"
"serius ge gege baik banget tao sayang gege"
"serius panda ap ayo enggak buat kamu"
"ge"
"kenapa"
"turunin tao dong tao mau tidur biar besok bisa bangun pagi "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan (kristao)
RomanceCast All member Exo+red Velvet Main cast Kris Tao Chanbaek Hunhan Kaisoo Happy reading ?