Hari itu, mereka belajar tentang bentuk. Ibu guru membawa kertas kertas yang sudah dipotong dalam berbagai bentuk dan ukuran."Yang ini apa?"
"Lingkaran!"
"Yang ini?"
"Segitiga!"
Begitu terus sampai semua kertas berbagai bentuk habis disebutkan.
"Sekarang, ibu guru minta kalian mencari benda yang kotak! Lima menit ya!"
Semua anak segera menyebar di sekitar ruang kelas.
Jeongguk menatap ke sekelilingnya. Namjoon menemukan sebuah rubiks kecil di rak mainan. Hoseok dan Seokjin berebut sebuah kotak pensil di sudut lain ruangan. Yoongi memegangi buku gambarnya dengan wajah malas, sementara Jimin dan Taehyung tengah mengambar di atas sebuah kertas besar.
Tak lama, ibu guru kembali dan meminta tiap anak memperlihatkan apa yang mereka temukan. Semua menyebutkan apa yang mereka temukan dengan raut bahagia, hingga tiba giliran Jeongguk.
"Jeongguk, apa yang kamu temukan?"
Jeongguk hanya menatap gurunya sekilas sebelum kemudian menghampiri Taehyung, mengulurkan tangannya sebelum bicara, "Taehyungi ayo ikut aku!"
Taehyung yang memang dasarnya polos sekali meraih tangan Jeongguk. Anak berambut hitam itu membawa Taehyung ke depan gurunya dan menunjuk bibir Taehyung.
"Ini kotak."
Ibu guru mengernyit bingung, begitu juga Taehyung dan semua anak di kelas. Jeongguk mencebik, lantas menatap Taehyung.
"Coba tersenyum, yang lebar ya," ucapnya lembut dan Taehyung menurut. Menyunggingkan senyum kotak lucu.
Kotak kan?
[202]
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejar Tayang
Random• Pendek-pendek • tiap part belum tentu bersambung • genre random dari fluff sampe angst • Dibuat karena pusing sama plot yang panjang-panjang. Bisa dibilang.. unfaeda 2.0 dengan versi jauh lebih pendek