Be Mine (내꺼 하)
.
.
."Seorang pria sepertiku, tidak bisa membuat janji.
Karena aku mempunyai banyak bekas luka, aku tidak punya apa-apa.
Cintaku padamu adalah semua yang aku miliki.
Aku tidak bisa menahanmu tapi aku tidak bisa membiarkanmu pergi. Aku tidak ingin menunjukkan masa depanku yang tidak jelas.
Aku mencintaimu, tolong tunggu aku."
.
.
.•[ When I Look at You ]•
Seorang pria dengan rupa wajah yang mendekati sempurna, juga memiliki tatapan tajam dan dingin didampingi tubuh tinggi, tegap dan bahu yang kokoh nan lebar. Sungguh ciptaan Tuhan yang tidak bisa dielakan lagi bagaimana tampannya dia yang mampu membuat seluruh wanita dari kalangan muda maupun berumur melihatnya bisa menjerit tertahan.
Pria itu yang kini berjalan di salah satu lobby perusahaan besar dengan gagah dan aura dingin yang terpancar pada wajahnya.
Sosok pria itu, sudah diberkahi wajah yang tampan nyaris sempurna, tubuh proposional. Ia juga merupakan salah satu keturunan chaebol terkaya di Korea Selatan, ia menjabat sebagai Co-Ceo Oh San Group salah satu perusahaan besar yang dimiliki keluarganya, yang saat ini sedang ia pijaki.
Oh San Group merupakan Perusahaan Bisnis ternama se-Korea Selatan bahkan Internasional pun, sudah mengakui betapa hebatnya perusahaan ini berinvestasi di bidang apapun, seperti bidang otomotif, bisnis, kesehatan, entertain, akomodasi, kuliner, dan sebagainya.
Oh San Group sebelumnya dimiliki oleh Oh San Pyeon. Kemudian diturunkan oleh Oh Sang Joon yang saat ini menduduki posisi CEO Oh San Group, yang nanti kemudian akan diturunkan oleh Oh Sehun putra kandung sekaligus putra sulung dari Oh Sang Joon.
Oh Sehun adalah sosok pria nyaris sempurna yang membuat wanita manapun menjerit tertahan, saat ini pun ia juga menjadi tontonan wajib karyawan wanita yang berlomba-lomba untuk menyapa Co-Ceo Oh San Grup yang baru menjabat selama satu bulan penuh ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (내꺼 하)
Фанфик"Keinginan terbesarku adalah untuk bisa terlepas dari semua jeratan masa kelam di masa laluku, terkadang aku selalu dihantui mimpi masa lalu yang membuatku selalu ingin mengakhiri hidupku ini. Tapi saat aku ingin mengakhirinya ada seseorang yang sel...