SLEEPING KYUNGSOO
ChanSoo | ChanDi
Slight KrisSoo
Boy x Boy
Disclaimer: Sleeping Beauty
Romance Comedy
*
*
*
"Hhh..." Chanyeol menghela.
Mendekati Kyungsoo sekarang semakin sulit. Semenjak kejadian ter'tidur'nya, Kyungsoo selalu ditempel Baekhyun dan Kai kemana-kemana. Padahal Chanyeol ingin sekali mengutarakan perasaannya, perasaannya yang udah lama dia pendam. Supaya Chanyeol tidak penasaran lagi, terlebih lagi sejak insiden 'ajaib' yang Chanyeol lakukan pada Kyungsoo.
Ahh... lagi-lagi Chanyeol ingat waktu yang manis itu. Saat dimana dia 'sentuh' Kyungsoo untuk pertama kalinya. Biar pun semua orang memaksa ingin tahu kejadian yang sebenarnya, tapi Chanyeol tak mau membaginya. Dia ingin hanya dia sendiri dan Kyungsoo yang tahu. Ah, tapi sampai sekarang pun Chanyeol belum berani bilang kalau sebetulnya yang membuat Kyungsoo bangun adalah ciuman dari Chanyeol.
Jujur, Chanyeol takut. Takut kalau Kyungsoo nanti jijik padanya. Kalau soal ungkapan perasaan sih mungkin Kyungsoo masih bakal maklum karena Chanyeol tahu persis si manis itu sudah sering ditembak cowok lain berkali-kali, dan semuanya sukses patah hati!
Tapi kalau sampai Kyungsoo tahu bahwa Chanyeol sudah mengambil kesempatan, Chanyeol takut Kyungsoo jadi menjauhinya.
"Haaa...h!" Chanyeol jadi cemas sendiri.
"Chanyeol,"
DEG!
Chanyeol tersentak. Suara lembut ini dan tepukan hangat ini, tak salah lagi, ini pasti Kyungsoo!
"Kyungsoo..." Chanyeol menyeringai jelek.
"Kenapa di sini sendirian?"
Udah gak sendirian, kan ada kamu say. Gitu, pengennya sih ngomong gitu ke Kyungsoo. Pengen becanda tapi mood-nya nggak bagus bikin hatinya infeksi gara-gara tidak bisa menahan laju bakteri cinta yang kini sedang menerobos masuk membombardir pasukan IMUNafik-nya.
"Ada yang mau aku omongin sama kamu, Chan..." ujar Kyungsoo.
Aku juga! Batin Chanyeol hampir meledak. Sepertinya pasukan cinta bertopeng lopelope itu berhasil menghancurkan sisi IMUNafiknya.
"Ada apa, ya?" Chanyeol berpura-pura bodoh.
"...soal yang di rumah sakit,"
BOOOM!
Hancur total, deh, IMUNafik state-nya Chanyeol. Gerombolan peri kerdil pembawa panah cinta itu merajai hatinya kini. Chanyeol tidak tahan, beribu-ribu panah cinta sepertinya langsung dihujam serentak menusuk hatinya. Membuat Chanyeol ngos-ngosan.
"Chanyeol? Kamu kenapa?" Kyungsoo kaget.
Chanyeol mencoba recover, Alhamdulillah berhasil.
"Ka-kamu ma-mau tanya so-soal apa?" Chanyeol terbata.
"Begini..." Kyungsoo menarik napas, " ...sebetulnya, aku merasa kamu ngelakuin sesuatu yang lain sebelum aku sadar daripada ngeguncang badanku waktu itu," telisik Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SLEEPING KYUNGSOO [Completed]
FanfictionApa jadinya kalau kutukan cerita Putri Tidur itu benar-benar nyata? Ini adalah perjuangan Park Chanyeol dan kawan-kawannya untuk membangunkan kembali Do Kyungsoo. Chansoo | Chandi Boy x Boy Romance Comedy Bahasa NON BAKU