#06

2.7K 517 142
                                    

SLEEPING KYUNGSOO

ChanSoo | ChanDi

Slight KrisSoo

Boy x Boy

Disclaimer: Sleeping Beauty

Romance Comedy

*

*

*

Kyungsoo dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Badannya benar-benar lemah karena kurang cairan.

Sekarang, sudah tidak ada lagi canda gurau. Sudah tidak ada lagi sesuatu yang bisa ditertawakan. Waktu mereka sudah banyak yang terbuang percuma, tapi Kyungsoo sampai sekarang tidak bangun juga. Banyak hal yang sudah dilakukan, bahkan cara Kris yang diyakini benar juga ternyata tak mampu membangunkan Kyungsoo.

Apa yang salah?

Semuanya sekarang sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Semuanya sedih. Selama ini hasil perjuangan mereka ternyata sia-sia, sama sekali tidak membantu.

Tapi yang paling terpukul tentu saja Chanyeol. Karena Chanyeol-lah yang paling besar keinginannya untuk menyelamatkan Kyungsoo. Bahkan sudah merelakan orang yang dia sukai itu dicium orang lain untuk pertama kalinya.

"SIAL !"

Chanyeol memukul tembok yang tak bersalah. Dia masih kepikiran tragedi KrisSoo kemarin.

"Chanyeol..."

Chanyeol menoleh, sosok Kris muncul. Tapi Chanyeol langsung kabur, Kris mengejar.

"Mau apa lagi sih?!" tanya Chanyeol sewot.

"Chanyeol, nggak usah nyolot gitu kali. Gue cuman mau tanya gimana kabar Kyungsoo?" ujar Kris sabar.

"Ngapain lo tanya sama gue? Lo jenguk aja dia di rumah sakit, beres!" Chanyeol emosi.

Kris masih bisa menahan emosinya, dia tidak bisa marah juga pada Chanyeol karena dia tau dialah membuat Chanyeol begini kesal.

"Gue mau minta maaf soal drama semalem. Gue nggak ngerti kenapa cara itu nggak berhasil," ucap Kris. "Gue juga sayang Kyungsoo, Chanyeol. Gue juga nggak mau dia kayak gini,"

Chanyeol tidak menjawab apa pun. Mual rasanya mendengar ungkapan cinta Kris terhadap Kyungsoo.

"Tapi gue sadar Kyungsoo nggak suka sama gue, dan mungkin dia lebih suka sama lo,"

Chanyeol langsung berbalik, "Maksud lo ngomong kayak gini ke gue apa? Lo mau minta maaf dengan cara ngumbar cinta Kyungsoo, gitu?! Lo mau mempecundangin gue?!" Chanyeol tambah kesal.

"Bukannya gitu Chanyeol, gu-"

"Lo bilang aja mau ketawa atas kemenangan lo dapetin Kyungsoo! Fine! Gue terima, sekarang lo yang ngurus Kyungsoo!" Chanyeol pergi.

"Chanyeol!!"

Tanpa peduli panggilan Kris, Chanyeol berlari menjauhi Kris.

"Gimana?" tiba-tiba Suho muncul.

"Nggak, dia nggak mau denger gue,"

"Dia harus denger! Karena sekarang kita butuh dia!" ujar Suho.

Kris tak banyak bicara lagi. Chanyeol sudah benci sekali padanya.

*

*

Malam itu, di rumah sakit dengan nomor kamar 612.

SLEEPING KYUNGSOO [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang