*typo bertebaran
***
07.00
"Asuu gue terlambatt" setelah melihat jam tangannya yeoja itu pun langsung mengumpat dan menambahkan kecepatan mobil lamborgininya diatas rata rata.
Tin tin
"Pak tolong bukain pintunya yah" ucap yeoja tersebut setelah melihat min ahjussi satpam sekolahnya baru saja menutup pintu gerbang sekolahnnya.
"Mianhae ahjussi tidak bisa membukakan gerbang ini karena kamu sudah sering terlambat jisoo ya" ucap min ahjussi, yah kim jisoo anak dari pemilik perusahaan kim company - siwon dan yura-, dia adalah anak tunggal di keluarganya selain itu ia sering ditinggali orang tuannya karena urusan bisnis di jepang.
"Aishh...baiklah ahjussi ingin uang berapa akan kukasih" ucapnya dengan smirk
"Baiklah aku setuju dengan tawaranmu karena aku butuh uang, tapi lain kali jika kau mau menyogokku aku tak akan mau" ucap min ahjussi.
"Hem.. yasudah nanti setelah pembelajaran berakhir aku akan menemuimu di sini ok" ucap jisoo lalu melajukan mobilnya keparkiran sekolah setelah herbang sekolah dibuka.
Hhosh hosh hoshh
'Huft untung kim ssaem belum datang' batin jisoo setelah sampai dikelasnnya 12-b
Jisoo memang gadis yang cerdas namun sikapnya yang brandal dan suka bikin onar yang membuat semua guru disekolahnya sangat kesal padannya.
"Jichu tumben lu cepet datang" ucap lisa sahabat jisoo dari sd yang sedang duduk di meja sambil membaca komik.
"Cepat ndasmu" maki jisoo
"Maksud gue, tumben lu cepat masuk biasanya lu ngak masuk satu mata pelajaran karena dihukum ngebersihin toilet kalo terlambat"
"Gue nyogok min ahjussi tadi" ucap gue setelah itu meneguk habis air putih yang terletak di atas meja yuta.
"Anjir itu minuman gue asuu" umpat yuta yang baru masuk kelas.
"Yaelah gitu ae marah lu kutil, nih nih duit tinggal beli apa susahnnya" ucap jisoo setelah itu merogoh kantongnya yang berisi uang merah senilai Rp.800.000 dan mengambil 1 lembar uang seratusnya untuk diberikan kepada yuta.
"Nah gitu dong, kalo gini ceritannya mending tiap hari lu minum air gue" ucap yuta
"Anjir lohh" umpat jisoo
"Canda elah jis.." ucap yuta.
***
Kringg kring....
Setelah bel istirahat berbunyi semua siswa langsung berhamburan ke luar kelas.
"Jiss kantin kuyyy..."ajak jennie
"Ngak laper gue, lo aja yang pergi gue ngak" ucap jisoo padahal asliannya dia laper banget cuman dia ngak mood.
"Yodah deh kuy ros, lis kita ngantin" ucap jennie.
Hening.
Akhirnya jisoo memutuskan buat ke perpustakaan buat baca novel. Tapi tiba tiba langkahnya terhenti saat melihat irene CS menuju kearahnnya.
'Asu mereka lagi' umpat jisoo dalam hati.
"Hay kim jisoo" ucap irene sok imut iyuhh.
"Mau apa lo JALANG" tanya jisoo dengan wajah angkuhnya dan menekan kata JALANG pada irene.
"Apa lo bilang!!" Teriak seulgi
"Cih udah jalang tuli lagi" ucap jisoo santai.
"Bangsat lo!!!" Ucap irene menarik rambut gue
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU MORE
Fanfictionkisah seorang yeoja brandal yang suka bikin onar di sekolahnya dan sering masuk ruang bk dipertemukan dengan dua namja tampan, kira kira siapa yang akan dipilihnya?...... penasaran?? baca aja! . . .slow update....