2

210 25 2
                                    


"Beli baju couple yuk!" Ajak jennie sahabat jisoo, sekarang mereka sedang di mall untuk berbelanja berbagai macam seperti sepatu, jam tangan, tas, baju, high hills dll.

"Kuy lahh gue mah ikutan aja" ucap lisa.

"Yaudah yuk!" Seru rose bersemangat, dari antara mereka berempat rose lah yang paling hobi shopping bahkan setiap hari.

Brakkk..

"Anjirrr.." umpat jisoo.

"Ehh kalo jalan tuh liat liat dong!!" teriak jisoo pada namja di depannya.

"Eh sorry sorry...." ucapnya meminta maaf pada jisoo.

"Kookie!!" Seru rose.

"Roje..!!!" Teriak namja yang di panggil kookie itu pada rose.

'Emang ada yah orang namanya 'kookie' ??' Batin jisoo

'Kookie?? Nama apaan tuh..' batin lisa dan jennie.

"Kok kalian bertiga bengong aja sih" tegur rose pada ke tiga temannya yang dari tadi bengong.

"Hah?!!" Ucap mereka bertiga bersama sama.

"Ini kenalin sepupu gue jungkook, tapi gue sering panggil dia kookie" ucap rose memperkenalkan jungkook pada ketiga temannya.

"Hay nama gue lisa" ucap lisa kalem kalem bangsat dan diikuti jennie dan jisoo.

"Jennie salken yah" ucap jennie sok cantik

"Jisoo salken yah, eh jungkook sorry yah tadi gue udah neriakin lu" ucap jisoo ngak enak karena tadi udah treak treak cem orgil sama jungkook.

"Sante aja" ucap jungkook sante cem di pante.

"Ehh ini jadi kan beli baju couple?" tanya jennie

"Eh iya gue lupa, kuy lah!"-rose

"Kalian mau belanja yah?" Tanya jungkook

"Iya" jawab jisoo

"Yaudah gue pergi dulu yah, eh roje gue mau nginap di rumah lo soalnya bonyok ngak ikut kesini, gue bosen tinggal sendiri di apart" ucap jungkook.

"Yodah, gue tunggu yah" ucap rose yang dianggukan oleh jungkook

***

04.01

Setelah selesai shopping jisoo langsung pulang kerumahnya rasanya badannya mau remuk semua, tetapi beda dengan rose dia sangat semangat berbelanja bahkan saat berbelanja tadi dia memakai high hills yang lumayan tinggi.

"Yalord gue capek banget" gumam jisoo selepas menghempaskan tubuhnya di spring badnya.

Ting!

"Siapa sih!" Ucap jisoo kesal dan segera mengambil iphonenya dari dalam tas selempangannya.

LINE

ADD | BLOCK

P
P
Jiss Add yah

Iy
Sorry ini siapa yah?

Ini gue taeyong😁

Oh done
Eh btw lo tau id gue dari mana?

Nanya sama rose

Oh

Yaudah jiss good night🐤

Tolong kondisikan emotnya njirr
Night🐽

I LOVE YOU MORETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang