Tiang listrik

418 20 0
                                    

Happy reading gaes!!

WARNING!!
Budayakan Vote Sebelum Baca Dan
Comments Sesudah Baca.

Minal Aidin Wal Faidin!!
Selamat Hari Yang membahagiakan ini!
Selamat hari raya idul fitri!
Gakk kerasa 1bulan penuh telah berlalu begitu cepat dan tibalah waktu yang telah ditunggu* ini.

Sekali Lagi Happy reading

Suasana kantin seketika heboh karena kedatangan rombongan ganteng dari personil EXO kw.Wkwkwkkwkwk

"liat deh itu si azmi ganteng banget OMG!!!!"ucap salah satu siswa

"iyaa apalagi ka aban juga nggak kalah gantengnya hadeuh meleleh hati gua!!"ucap temanya

"iya mereka ganteng,tapi itu si kahafidz ganteng sih ganteng tapi mukanya itu selalu datar dan cuek!!"ucap temanya lagi

"bi pesen bakso 3 mangkuk!"ucap azmi yang menggampiri penjual kantin,lalu duduk bersama sahabatnya itu.

"ban!lo yang traktir ya gua lgi ngak dikasih jatah ma bokap"ucap azmi.

"lah napa lo nggak dikasih?lo sih bandel masih keluyuran aja tiap malamnya!!"ucap sya'ban,dari tadi hafidz hanya diam melihat tingkah kedua sahabatnya ini mungkin dia tidak tertarik dengan topik mereka.

"okelah gua traktir!"sambung sya'ban

Dan seketika mereka lagi makan bakso gerombolan girls dari melani musuh bebuyutan dari azmi datang,azmi yang melihat itu langsung pergi meninggalkan kedua sahabatnya.

"hey azmi lo mau kemana makanan lo blm habis!"ucap sya'ban.

Dan azmipun menghentikan langkah kakinya dan saat itulah mereka bertemu dengan tatapan tajam dari azmi dan dibalas sama oleh melani dengan tatapan tajamnya lagi.

"gua males makan soalnya ada nenek gamber disini"kata azmi yang sambil melirik melani.

"apa lo bilang?nenek gamber?!!"ucap melani kesal.

"udah mel kan kesini kita mau makan bukan berdebat!"kata zahra yang menenangkan melani.

"oke kali ini gua nggalah awas aja lo!"ucap melani dan pergi ketempat sya'ban dan hafidz makan dan sengaja menabrak azmi.

"sorry ka azmi maafin melani ka!"ucap zahra dengan senyumanya mungkin zahra suka sama azmi yang pasti kan dia itu cakep dan mana mungkin semua wanita nggak tergila-gila sama nih anak ya kecuali melani karena dimana ada melani dan azmi ujung-ujungnya berantem juga.

"oke zahra kalau lo yang minta maaf atas nama dia gua maafin kok"senyum azmi.

"Zahra Aulia Handayani!!!"panggil melani dengan detail.

"aku duluan ka"ucap zahra yang kini menjauh dari lelaki itu dan menghampiri melani.

Jangan tanyakan kenapa mereka kalau bertemu susah akur karena mereka mempunya dendam tersendiri.

Kadang-kadang kalau nggak melani yang ngusilin azmi ya azmi yang ngusilin melani.

Kalu disuruh maafan ya mereka mau,namun baru beberapa detik mulai lagi gitu aja trus sampai kalian nenek-nenek dan kakek-kakek baru maafan serius.Wkwkwk

-"DE?"LOVE ME RIGHT-

-"DE?"LOVE ME RIGHT-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"DE?"Love Me Right [Proses Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang