2. [Tertabrak]

191 27 2
                                    

Ini cerita gue yang pertamanya sangat sial_- tetapi entah gatau dari mana asalnya... Orang yang bkin gue sial muluk, gue jadi sayang ama dia. Dan ditambah gue malah cinta ama dia. Plis! Tolong gue!.

Sekarang ini masih pagi jam 05.45an. Yang seharusnya gue masih ngebo di hari LIBUR, LIBUR lho :v, malah menjadi pagi hari yang pen banget gue tampolin orang yang ngebangunin gue!. Yak! Kakak yang kurang waras! Yoo Seonho! Sekarang pertama masuk gw di SMA kakak gue.

 Yak! Kakak yang kurang waras! Yoo Seonho! Sekarang pertama masuk gw di SMA kakak gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


05.45

"Adek!!! Bangun! Hari pertama sekul!!! Harus semangat!!! Jangan ngebo! Skrg jam 07.30 harus udah sampe di sekul! Sekul! Sekul!"-Seonho sambil ngeprang ngeprang tutup panci yang seharusnya ada di dapur.

PRANG PRANG PRANG!

Sekarang posisi gue masih naena dikasur+dalem selimut yang anget menut menut [klo kata mamake author mah :v], mana lagi dikamar gue ada AC, yakan pasti betah lah ya dikamar mulu :v.

"Bangun woe!!!"-Seonho yang masih ngeprang ngeprang tutup panci.

"Tck! Lu bisa diem etdah!?"-gue yang udah pen nampol kakak gue pake bantal empuk nan kesayangan gue, tapi gue kepikir klo bantal gue terlalu berharga buat dilempar :v, jadi gw mengambil keputusan buat gk ngelempar :v.

"Ngomong ama candi!!!"-Seonho yang udah gedabikan sendiri dikamar gue.

PRANG PRANG PRANG PRANG!!!

"NGOMONG AMA TOAK!!!"-Sekarang gue malah ngelempar bantal empuk+kesayangan gue ke kakak luknut :v.

"Nah gtu dong bangun! Mandi sonoh.. Gue siapin sarapan"-Seonho langsung udahan ngeADU DOMBA tutup pancinya :v.

"Ahelah! Nganggu ae lu, lagi mimpi, ngemimpiin CP RP gw"-Gue yang udah sadar banget gegara di bangunin pake tutup panci ma Seonho_-.

"Emang CP RP lu ngeCHARAin saha sih?"-Seonho kepo.

"Park Jimin BTS..."-Gue sekarang ngambil handuk baru yang udah disediain ama kak Seonho.

"Gantengan juga gue kali Yol..."-Seonho kepedean.

"Iyain biar fast~"-gue mah iyain aja kalo ama kakak gue :v.

Sekarang gue SKIPin ae ala bacot gue ama kakak gue, dan sekarang.

Tring!

Seketika gue make baju seragam yang tadinya masih make handuk :v. En gue mau kebawah nyamperin kak Seonho, kayaknya udah bikin sarapan, yaa dia ga bisa bkin yang aneh aneh klo masak, paling klo nggak telor,naget, klo kepepet juga fia ngebolehin gue mie instan. Tapi dia sekarang lagi makan roti, jadi otomatis sarapan hari ini ya makan roti.

"Selainya apa kak?"-gue nanya ke kak Seonho.

"Coklat nurela ama stoberry..."-Seonho yang lagi ngelahap rotinya.

『ɢᴏᴍʙᴀʟ - ᴘᴀʀᴋ ᴊɪᴍɪɴ』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang