4. [Tes]

104 22 0
                                    

Awthor puasa :)

"Eh, kakak... Ama kakak kelas"-gue ngomong ama Kak Seonho.

Si Jimin nengok lah ke belakang.

"Lho, Seon... Ngapain disini?"-Tanya Jimin.

"Yeh, gue kan make motor, la lu ngapain ama adek gue?"-Seonho balik nanya.

"Lah! Adek lu!?"-Jimin kaget lah.

"Heeh, kak Seonho kakak gue"-samber gue.

"Lah! Kok!"-Jimin.

"Sonoh sonoh, gue mau pulang"-Seonho.

"Dek ayok pulang"-lanjut Seonho.

"Eh, iya"

"Kak Jim, duluan yaa..."-lanjut gue.

"I-iya"-jawab Jimin.

***

Dan akhirnya gue sampe rumah, langsung mandi :v, padahal masih siang :v. Biar kak Seonho nggak suruh mandi pas sore sore :v.

•°SKIP SELASA°•

Sekarang Selasa ._. Berarti sekarang eskul dung ._. Penasaran siapa sih yang ngajarin kita kita Ngedance?.

Gue udah nyampe sekolah. Terus gue masuk kelas, dan...

"Pagiii"-sapa gue.

"PAGEEE ENDUUUUTTTT!!!"-Bales sapa gue sekelas_- nggak cowok nggak cewek_-.

"Kampret lo ah!_-"-seketika yang harusnya pagi harus harus diawali dengan senyuman, lah gue diawali dengan manyunan :v.

Akhirnya gue bedmud deh :v, terus gue coba coba buka IG, cuman ngeScrool bolak balik :v. dan datanglah si... Mira.

"Heiyoo watsap ma prend"-gayanya yang ala ala sweg :v, cuman gajadi sweg :v.

"Watsap yooo"-jawab sekelas kecuali gue ama temen sebelah gue :v.

Terus masa, dia menuju ke bangkunya pake ala ala Dance bboom bboom momoland :v.

"Anjaiii!!! Bboom bboom"-kata temen kelas gue yang cowok namanya Woojin.

Yaa terus si Mira makin jadi lah :v, dia lanjutin dance bboom bboomnya :v.

Kelas rame lah :v. Gegara si Mira ngedance bboom bboom, dagitu malah kedepan kelas :v.

Terus batiba ae ada yang buka pintu kelas kita.

"Pagiii~"-Sapa orang yang buka pintu kelas.

"Eh!?"-Mira langsung ngibrit ke bamgkunya :v.

"Huufftt..."-yaa yang buka pintu kelas gue si Kak Jimin.

"Semua sudah bisa diam?"-seketika kak Jimin jadi tegas :v.

"Iyaa kak"-jawab sekelas, kecuali biasa si Alice.

"Nahh, sekarang siapa aja disini yang ngikut Dance ama Nyanyi?"-tanya Jimin.


Nahh sekelas kan ada 35 orang yek, terus yang ngangkat tangan itu ada 17. Jadi yang ngikut Dance+nyanyi ada 17.

"Ohh, ada 17 Jim"-kata cewek disampingnya.

Jadi tadi kak Jimin itu bawa cewek, kayaknya si anak osis juga. Cuman cantik euy (ノ*゚ー゚)ノ.

『ɢᴏᴍʙᴀʟ - ᴘᴀʀᴋ ᴊɪᴍɪɴ』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang