06.(MANTAN)

545 21 0
                                    

MAAF saya baru update,masih sibuk ngurus rumah ama sikecil manja,dikit dikit mau itu dikit dikit mau ini,jadi gak bisa update deh..lanjut aja kuy..

Hari,tanggal,bulan dan tahun : Senin,7 Mei 2018

♡...☆...♡

Husna dan Ahkam berjalan beriringan masuk kedalam mobil Ahkam yang menjemput calon istrinya asyyiik aneh?

Kiki dan Azmi sudah sampai di pesta pernikahan Seria dan Kevin,dan saat itu juga Kiki menangkap seseorang yang dia benci karena telah menyakitinya..

Kiki pov on

sudah sampai aku di pesta pernikahannya Seria dan Kevin,tiba tiba aku menangkap sosok mantan ta'arufanku,dia adalah,Vino

Vino mendekat kearah kami alias Aku dan Azmi,

"Hai,apa kabar?dimana sekarang rumah kamu?gimana kalau kita tukar nomor handphone?"baru saja datang langsung di cecori dengan pertanyaan,hhhuh rasanya Ni anak mau dapat bogeman Azmi kali ya,udah berani godain calon istrinya yang cantik ini..
percaya diri amet..

"Lo gak perlu tau semua pertanyaan lo karna gue,udah dapet saingan lo dan mana katanya kalau udah ngalahin kegantengan lo,lo harus ngasih uang seratus juta rupiah kan"tantang ku kembali

"KAMPRET,MATRE LO"umpat Vino kesal

Kiki pov off

Kiki terbahak mendengar umpatan dari Vino

"Gak deh,bercanda doang,kalau mau harus kena bogeman keras dulu dari calon suami gue,namanya Azmi"Kiki memperkenalkan Azmi dengan nada jutek judes dan cuek..

"Hallo saya Azmi calon suaminya Kiki"kata Azmi ramah namun spontan Azmi meringis merasakan ada yang mencubit lengannya,ternyata yang menyubit lengan Azmi itu Kiki..dan yaap muka Azmi kembali datar dan bersikap dinging kaya kulkas berpintu dua,datar dingin dan gak tau sekitar.Mungkin.

Kiki berjalan menyusuri para tamu undangan sebelum dia bertemu dengan sahabat luaaamaanya ituh.Habis ketemu mantannya tadi,membuat Kiki kembali badmood..kalau sudah badmood,sudah pasti seleea Kiki semua hilang tanpa izin.

Mantan,mantan dan mantan..gak ada kapoknya

♡...☆...♡

Ya Allah capek banget,Abaikan typo di atas yaaa

ayo vote dan comment sebanyak banyaknya

CINTAKU UNTUKMU ITU ISTIKHAROH (COMPLIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang