Maaf,part yang ke enam itu pendek,karena rasa kantuk menyerang akhir akhir ini,susah ilanginnya.Saya berharap dapat komentar yang lebih dari 10 pun tidak apa apa,ya sudah lanjut aja yaa
Hari,tanggal,bulan dan tahun : Selasa,8 Mei 2018
Abaikan typo:*selamat membaca!!
♡...☆...♡
Kiki dan Azmi berjalan ke arah pelaminan,tempat dimana Seria dan Kevin berdiri,Kiki dan Azmi sudah mengantri untuk memberi selamat pada teman lamanya itu,saat badmood tadi,Azmi melontarkan gombalan lucu alias lelucon,Kiki yang mendengar itu langsung tertawa,dan sekarang giliran mereka memberi selamat untuk kedua mempelai alias teman lamanya ituuu..
Kiki bersalaman kepada Kevin namun belum sempat tersentuh,dan Azmi berpelukan gaya khas laki laki,Kiki berjalan ke arah Seria yang memasang senyum menawan kearah tamu undangan..
"Selamat ya Seria dan Kevin,doakan kami juga cepat nyusul kaya kalian ya,kami udah naruh hadiah paling spesial buat kalian berdua"ucap Kiki memberi selamat,setelah mengucapkan selamat Kiki dan Azmi berjalan ke arah kursi yang khusus berdua dalam satu meja.
Kiki rasanya ingin memakan sayur sop namun apa Kiki harus memintanya kepada Azmi.
"Azmi,di sini ada sayur sop gak sih?"tanya Kiki agak ragu kalau Azmi terbahak dengan permintaannya
"Ada kok,mau di ambilin?sekalian aku juga mau ngambil soto"jawab Azmi dan Ada juga pertanyaan ditengah menjawab,
Kiki hanya mengangguk sebagai jawaban,bahwa dia mau sop,Kiki melihat lihat ke arah sekitar berharap dua bertemu dengan Ahkam dan Husna,karena kakak sepupunya dan sahabatnya itu berangkat duluan,alias terakhir setelah April dan Aban.
Dan yap,Kiki melihat Husna dan-Vino mantannya Kiki dan Ahkam mengambilkan makanan untuk Husna.Melihat itu batin Kiki mengamuk,Kiki melihat ke arah pengambilan makanan disana ada Azmi dan Ahkam sedang mengobrol,dan ini kesempatan Kiki untuk mendatangi meja Husna dan Vino Vino itu.
"Husna"seru Kiki setelah sampai di meja Husna itu.Husna tersentak kaget melihat temannya itu memergokinya,padahal Ahkam sendiri yang menitipkan Husna pada Vino karena Ahkam itu kakak tirinya Vino.
"Astagfirullah!kaget gue Ki,kenapa sih?dateng dateng teriak?gak malu tuh ada beberapa orang yang mendengar seruan lo memandang aneh?"cerocos Husna dengan nada kesal.
"Heh..itu gak penting!sekarang yang penting itu kenapa lo sama dia,dan lo kemanain kakak sepupu gue"tuntut Kiki
"Lo salah paham Ki,justru Ahkam yang nitipin gue ke Vino"jelas Husna.
"Ada apa ini,kok ribut,"tanya Ahkam dan Azmi tiba tiba datang.
"aku mau di perjelas,kenapa Kak Ahkam nitipin dia ke brengsek Vino ini"Kiki menekan kata Brengsek,Karena dia tidak suka sahabatnya dekat dengan mantan brengseknya itu.
"Astagfirullahhul'azim,khilaf Ki,kamu salah paham!Vino itu adik tiri nya kakak,gak boleh kamu manggil dia dengan kata brengsek"jelas Ahkam memberi peringatan,Ahkam tau sifat adik sepupunya ini,kalau Ahkam di khianati pasti hatinya Akan memanas.
"Tapi Vino udah ngekhianatin aku kak,kok kakak gak beri tau kalau Vino adik tiri kakak"jawab Kiki,terdengar dari nadanya sedikit kesal dan menahan amarah plus emosi.
"Sudahlah,ayo Ki,tuh sop kamu!nanti keburu dingin"lerai Azmi,bisa bisa dia pusing melihat dan mendengar perdebatan antara calon istrinya dan calon kakak ipar sepulunya.
BERSAMBUNG...!!!
MAAF PENDEK, BERI SEMANGAT AUTHOR CILIK INI YAAH
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTAKU UNTUKMU ITU ISTIKHAROH (COMPLIT)
Fanfic[baca KiAz HuAh (Kiki Azmi) (Husna Ahkam).COMPELETE dulu ya say,soalnya itu belum tamat.Ini season 2 cerita KiAz HuAh] setelah lama berta'aruf mereka akan melaksanakan pernikahan antar keluarga..yaitu Kiki dengan Azmi,Husna dengan Ahkam dan Aban den...