"Sayurrrrrrrrrr"Elah berisik amat tu tukang sayur.
"Sayurrrrrrr."
Duh suara cempreng kek kucing kejepit gitu.
"Ehhh mbaaa cantiikk. Eh mas gantengg juga. Belii sayurr sini mba mas."
Eh mbak gue nya masih anak sekolahan kali. Beli sayur juga buat apa, nggak ada kambing disini.
Eh lupa deh. Ada, disamping gue ini udah kek kambing. Upss sorry gue keceplosan.
"Nggak deh mbak." gue mah dari tadi diem aja. Si Ryan aja yang ladenin tu tukang sayur.
"Eh mas nya pacaran ya sama mbak nya?"
"Eh kagak mbak." gue jawab cepet, apalah mbak sayur nya aneh-aneh aja. Ya walaupun gue ngarep juga.
"Ooh berarti mas nya jomblo ya."
"Iya mbak. Dia jomblo, gebet aja." hahaha gak papa lah gue sekali-sekali ngerjain tuh cowo.
"Ooh kebetulan kalo gitu mas, saya juga jomblo."
"Oh iya mbak." Ciah hahaha si Ryan senyum-senyum nggak jelas gitu. Antara infil sama risih. Biarin ajalah gue mah nonton aja.
"Mas kenalan yuk. Saya Kiki syantik. Mas nya siapa?"
"Ah? Eh? Kenapa mbak?"
"Jangan panggil mbak dong mas ganteng. Panggil Kiki aja."
"Oh iya kenapa Kiki?"
"Masnya namanya siapa?"
"Oh nama saya Ryan mbak."
"Tinggal dimana Ryan gantengg?"
"Aduh mbak maaf saya kebelet boker mbak. Maaf ya."
"Ayo Raa cepet gue udah kebelet nih." hahaha udah puas gue liat tuh drama nya. Pake pura-pura pen boker segala dia ngehindarin tuh tukang sayur alay.
Dia narik gue buat lari dari tuh tukang sayur. Lah si tukang sayur cuma senyum-senyum nggak jelas kek gitu. Geli si gue liat tu tukang sayur, tapi seneng juga gue dia bisa buat di Ryan itu salting.
Si Ryan narik gue sambil lari. Untung dulu gue pernah juara lomba lari se rt. Jadi kalo soal lari gue mah udah kek ceking.
"Huh hah huh huah." Si Ryan ngos-ngosan nya gitu amat. Nggak ada seksih-seksihnya.
"Ra."
"Pa?"
"Ajarin gue tutorial nafas dung."
"Ealah bangsat. Lu tiap hari nafas gimana?"
"Gue lupa caranya bernapas ra."
"Lu tarik nafas lo selama satu jam. Baru lu keluarin."
"Lama amat ra? Mati dong gue nanti?"
Elah anak siapa si ini. Ogep amat, dikasih asupan micin tiap hari jadi gini nih. Ganteng doang, otaknya ogep gini.
"Ya gue syukur kalo lo mati."
"Nanti berkurang satu spesies cogan kalo gue mati ra."
"Sana balik ke kandang lo."
"Kandang apa ra? Gue bukan sapi."
"Kandang komodo. Lu kan spesies langka katanya tadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblo Akut
Novela JuvenilJombloo ini menyiksaku. Yalord kapan gue punya pacar? Cogan-cogan pada kemana yak? Gue udah cantik mirip Selena Gomez, Body goal kek Nicky Minaj, suara melengking kek Adele. Kurang apa lagi coba?-Rara.