Jennie pov's
Setelah genk nya si cabe pergi, gw pun melanjutkan acara makan gw yg tertunda akibat si cabe Tadi.
"tenang jen lo gk usah takut, kalo dia pake jabatan, lo juga bisa pake jabatan. Sans ae"Lisa.
"cihh! Ngapain gw Harus takut sama cabe cem dia! Gadanta banget_-"
"weshh... I like lah"rose
Perhatian....
Panggilan kepada Jennie kelas 11ipa-1 untuk segera keruang BK Sekarang. Ditunggu."lah lo buat kesalahan apaan jen! Sampe dipanggil ke BK"jisoo
"mungkin yg tadi, kek nya si cabe ngadu"
"cihh! Jyjyq anjir_-"
"Tay! Bisa nya cuma ngad---"omangan Lisa kepotong gegara bang Suho ngomong.
"Dek! Kamu Ada masalah apa?"Tanya bang Suho. Yg Tiba tiba udh Ada di pinggir gw.
"ck, palingan juga sama si cabe!, udh lah ya bang. Gw pergi ke ruang bk dlu, bhay!"ucap gw Dan langsung nyelonong ninggalin squad & bang Suho. Ra urus lah sama bang Suho yg dari Tadi tereakin gw.
>>>Skip<<<
Sekarang gw udh Ada di depan ruang bk, Dan gw yakin pasti Ada si cabe sama bu riska wakil kepala sekolah.
Gw pun langsung ngetuk pintu'Tok!Tok!Tok!'
"MASUK!"
Gw pun langsung buka knop pintu Dan langsung masuk.
Seperti dugaan gw, si cabe sm emak nya Ada didalem."jennie, silahkan kamu duduk!"
Gwpun langsung duduk di kursi sebelah si cabe.
"Jennie! Kamu tau kesalahan kamu!"tanya bu sischa guru bk gw.
"Gk tau bu! "
"Yailah gk tau! Org kamu yg buat salahnya! " celetuk bu riska.
"Maksud bu riska apaan ya? Saya gk tau!"ketus gw.
"Heh! Lo Kalo ngomong sama mmh gw yg sopan dong!" cabe
"Ups! Sorry, perasaan tadi gw udh ngomong dengan tenang, gk ngegas juga tuh"ketus gw.
"Mau lo apaan sih! Bisa gk sih lo tuh sopan dikit ke gw! Mau gw ke luarin lo dari sekolah ini!"bentak cabe.
"Apa hak lo buat ngeluarin gw dari sekolah ini! Please deh! Ini sklh tuh bukan sklh nenek moyang lo! Jadi jangan so soan deh! " tukas gw.
"Lo tuh ya emg cari gara gara! Baru sehari aja udh cara masalah! Apa lagi kedepannya!, Bu! Bu sischa liat kan kelakuannya! Mending dia di ke luar in dari sklh ini aja bu! Dari pada nanti bikin nama sklh kita tercemar! "
"Heh kalo ngomong dijaga ya! Gw gk seburuk apa yg lo kata! Ada juga lo yg ngebuat nama sekolah kita jadi jelek! Karna Dengan lo udh gk suci lagi! Gw pernah liat lo di bar bareng lelaki! Dan lo mesen kamar di sana! Apa kurang jelas mana yg ngebuat nama sekolah kita jadi jel---"
'PLAK'
Gw meringis kesakitan gegara emak nya si cabe nampar gw! Mana kenceng banget lagi. Tai lediq emg_-
"JAGA UCAPAN KAMU YA! ANAK SAYA TIDAK PERNAH BERBUAT SEPERTI ITU!"cerca bu riska.
"Tidak seperti itu maksud ibu? Hahaha ibu kan gk tau gimana kelakuan dia di luar. Mangkannya bu jangan terlalu sibuk sama dunia sendiri sampai sampai anaknya berbuat yg tidak baik ibu tidak mengetahuinya! "Tukas gw dengan amarah.
"SEKALI LAGI KAMU BICARA YG TIDAK TIDAK! SAYA TIDAK AKAN SEGAN SEGAN UNTUK MENGELUARKAN KAMU DARI SEKOLAH INI! " ucap bu riska sambil mau melayangkan pukulan lagi ke gw. Tapi ada tangan kekar yg mencegahnya.
Pas gw dongakin kepala gw ternyata yg nyegah tangan bu riska ada om Nahel! Fiuhh! Untung om nahel cepet dateng."JANGAN PERNAH BERANI UNTUK MEMUKUL ATAU MENYENTUH ORG YANG SAYA SAYANGI!"Ucap om Nahel.
"M--r, anda sedang apa di--ssini"ucap bu riska dengan gugup.
Haha mati kan lo! -batin gw
"Bu riska! Apa yg anda lakukan itu salah!"om nahel
"Tapi Mr. Anak ini duluan yg membuat kesalahan dengan membicarakan anak saya tidak baik! "Tukas bu riska.
"Jennie tidak mungkin membicarakan org dengan fakta yg tidak benar! Sekali dia membicarakan org jennie selalu berbicara dengan FAKTA nya! "Emosi om Nahel.
"Sudah lah Mr. Yg penting saya disini ingin berbicara kpd Mr. Bahwa saya ingin mengeluarkan Jennie dari sekolah ini!"cerca bu riska
"Apa hak anda untuk bisa mengeluarkan jennie dari sekolah ini! Bu sischa saja masih blm berbicara apa apa!"Om nahel
"Saya disini punya hak! Saya disini mempunyai jabatan yaitu Wakil Kepala Sekolah! Jadi saya disini mempunyai hak untuk mengeluarkan murid yg tidak mematuhi peraturan sekolah ini"tegas bu riska
Cih_-jabatan! Gw juga ada jabatan kali! -batin gw
"Bu sischa apakah kesalahan jennie sangat fatal hingga harus mengkenakannya dengan mengeluarkan ia dari sekolah ini! " tanya om nahel.
"Menurut saya, jennie tidak sepenuhnya bersalah disini. Ini Irene saja yg membuat semuanya jadi seakan Jennie salah sepenuhnya, dan irene pun membawa bawa jabatan ibu nya untuk mengancam jennie"jawab bu sischa
"Bu riska bisa mendengar sendiri kan! Apa yg dikatakan oleh bu sischa?!"
"Saya tidak peduli itu salah siapa! Yg jelas saya akan mengeluarkan Kim Jennie Alvabeth dari sekolah ini"cerca bu riska
"Sebelum itu terjadi Perkenalkan dahulu!
Dia yg anda akan keluarkan dari sekolah ini
Kim jennie Alvabeth putri dari Kim Dong Hyuk dan Kim So Hyun Pemilik dari sekolah ini dan pengusaha besar di Asia. Pemilik warisan kedua setelah Anak pertamanya Kim Jun Myeon." Tegas Om nahel."Hallo bu riska! Senang berdebat dengan ANDA!"ketus gw, dan semua yg ada di dalam langsung pada kaget setelah ucapan om nahel.
"Oh ya bu! Tadi ibu mau mengeluarkan saya dari sekolah ini! Sekolah Papah saya sendiri dan nanti akan menjadi sekolah saya! Waww hebat sekali bu"ucap gw sambil tepuk tangan. "Sekarang saya yang akan bertindak! Saya Kim Jennie Alvabeth Anak dari kim Dong Hyuk dan kim So Hyun memberi keputusan Bahwa Ibu Bae Riska Jabatan yg dipegangnya Di Cabut dan Bu Riska Di pecat jadi guru di Sekolah ini! Dan Bae Irene! Saya menyatakan untuk Mengeluarkan Anda Bae irene dari sekolah ini! " tegas gw
"Jee--jenie please jangan pecat ibu gw please jangan ke luar in gw dari sekolah ini! Gw minta maaf"irene
"Sorry! Gw gk akan narik kata kata gw! Sekali gw ngomong semua org harus patuh"ketus gw dan gw pun segera keluar dari pintu. Pas gw di ambang pintu gw berhenti.
"Oh ya satu lagi"ucap gw dan gw langsung ngeluarin HP gw
"Hallo mbak ify, saya ingin memutuskan kerja sama dengan perusan Bae Camp! Tolong buat surat pemutusannya!" setelah itu gw langsung nutup terpon dan keluar.
jennie Pov's End____________________________________
Hola gaes ketemu lagi sama nae di Ff Absurd ini😌maaf ye kemaren kemaren kgk up ehe😅 Otak saya sedang mumet gaes wkwkw
Nie gw kasih hiburan mata
Dah jan dipandingin terus tar mimisan wkwkwk😂
Jangan lupa Vote&comen
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel vs Bad girl
FanficGw Kim Jennie Alvabeth. Banyak yg bilang gw itu cantik. gw Holkay atau bisa disebut Anak Konglomerat. Dan jangan lupa Gw itu BAD GIRLS. And masalah percintaan gw sangat menyedihkan:( Gw Park Chanyeol. cogan Famous sejagat Raya, Banyak cewe yg tergil...