Hari minggu yg sangat cerah.. Hari dimana untuk joongki tdk pergi ke kantor dan hari untuknya bisa istirahat dan bersantai2 . .. Tapi kali ini ia tidak, pagi2 sekali joongki bersama dgn hyekyo istrinya pergi kerumah orang tua joongki untuk membicarakan niat mrka tempo hari yaitu akan mengadopsi seorang bayi... Kini mereka sudah smpai di rumah orang tua joongki dan tengah membicarakan baik2 niatnya itu kepada mereka.. Awalnya mereka menolak krna hyekyo pun masih ada harapan memiliki seorang anak kenapa mrka ingin mengadopsi seorang bayi bagaimana kalau sang bayi membebani mereka jika sewaktu2 hyekyo hamil apa kah mrka akan sanggup menanganinya dari mulai biaya hidupnya dll.... Joongki pun mulai meyakinkan mereka akan niatnya itu hingga pada akhirnya orang tuanya menyetujui keinginan putra mrka.. Rona bahagia pun terpancar dari wajah kikyo..Kini mereka pun kembali mengunjungi yayasan dimana sang bayi berada saat ini dan mereka mulai membicarakan niat mrka yg akan mengadopsi sang bayi dan pihak yayasan pun menyetujuinya...
Selama satu bulan mereka mengurus semua persyaratan untuk mengadopsi bayi tersebut hingga menjadi sah milik mereka...dan sebelum itu sang bayi di baptis terlbih dahulu.... kikyo membawa bayinya itu ke sebuah gereja yg sering mrka kunjungi tiap minggu dan sang pastor gereja membaptis sang bayi dan sekaligus memberikannya nama yaitu
Song hyun ki
Hyun ki
Song dari marga kikyo sedangkan hyun ki artinya bijaksana.. Kikyo memberi nama trsebut agar kelak sang bayi menjadi orang yg bijak dalam menangani masalah serta adil...
Setelah kehadiran hyun ki di kehidupan mrka.. Kini kehidupan kikyo lebih berwarna, rumah mrka kini menjadi hangat oleh ocehan serta tangisan hyun ki.. Setiap malam mereka sering bergadang bersama terkadang mrka sering bergantian menjaga hyun ki krna hyun ki sering terbangun tengah malam dan yg paling telaten yaitu joongki kini ia menjadi suami siaga untuk hyekyo ia sering terbangun tengah malam untuk sekedar mengganti popok hyun ki serta membuat kan susu untuknya ia lakukan setiap malam tanpa mengeluh sedikit pun.. Hingga suatu malam hyekyo mendapati joongki tengah tidur dgn posisi duduk dgn hyun ki dalam dekapannya sepertinya joongki baru saja menidurkan hyun ki... Hyekyo tersenyum lalu mengambil alih hyun ki dan meletekannya kembali ke dalam box bayi..lantas hyekyo pun menyelimuti suaminya itu.. Wajah suaminya yg tengah terlelap menggambarkan bhwa joongki lelah sekali terlihat dari raut wajahnya...
terkadang hyekyo tdk tega melihat sang suami sering terbangun tengah malam menjaga hyun ki tapi apa boleh buat itu lah resiko yg harus mereka hadapi jika memiliki seorang bayi harus siaga jika malam tiba..
***
Genap 2 bulan hyun ki menjadi putera kikyo... .hyekyo Menjadi ibu rumah tangga yg super sibuk 2 bulan terakhir.. Dari mulai pagi mengurus keperluan suaminya untuk berangkat ke kantor... seperti biasa jika hyun ki menangis terkadang joongki mengurusnya sendiri keperluannya itu.. Seperti pagi ini hyun ki tengah demam dan joongki lah yg menyiapkan keperluan nya sendiri,sedangkan hyekyo tengah menggendong hyun ki..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Affection
Fanfiction"..apa yg di katakan istriku selalu benar..intinya,istri akan selalu benar dalam sebuah pernikahan, jika sudah demikian, maka hubungan keluarga akan harmonis.." -SONG JOONGKI Ini adalah satu kutipan wawancara song joongki beberapa waktu lalu.. Ca...