Chapter 1

33 1 2
                                    

*Siders Kurap
Loveyou mwa


Pagi ini tepat pada jam 06.00 nampak di sebuah tempat tidur seorang gadis yang sedang tertidur lelap.Terlihat ia mulai mengerjap-ngerjapkan matanya dan tangannya yang tengah ingin mengambil sebuah jam weker lalu matanya menuju ke jam itu dan sontak ia terlihat kaget lalu dengan sigap ia menuju ke kamar mandi.
Bernama lengkap Cho Ara Fii seorang gadis yang mempunyai seorang kaka laki2 bernama Cho Jun Hoe.Arafi adalah gadis yang berusia 17 tahun dan siswi dari SMA Seoul Senior High School terletak di sebuah kota Seoul,kota yang cukup besar di korea selatan.Saat ini ia sudah sangat rapi dan menuju ke meja makan.

"Pagii ummaaa" teriak arafi yang terlihat menghampiri eoma nya dan langsung memeluk erat.

"aigo anak eomma yang satu ini kenapa pagi2 sudah berteriak-teriak haa" ledek eomma membalas pelukan arafi.

"aku lapar" sahut arafi dengan memasang wajah aegyonya.ck itulah dia gadis yang sangat manja

"Apa perlu eomma suapin um?"

"ne" angguknya dan langsung duduk.

Melihat tingkah anak gadisnya itu sang eomma pun hanya bisa tersenyum.
Setelah sarapannya sudah dilahap habis olehnya arafi pun langsung bergegas keluar dan pergi kesekolah ia lebih memilih naik bis dari pada harus diantar oleh supir appa nya.risih
Ia berjalan hingga sampai di halte ini hari ke5 nya ia sekolah di sekolah barunya.Lalu bis yang ditunggu-tunggu nya pun datang.

@Seoul Senior High School
Arafi pun memasuki ruang kelasnya dan langsung menuju kursi yang kini sedang di duduki oleh teman baru nya

"Hyemi Annyeong" sapa Arafi.

"nado annyeong arafi~yaa" balas hyemii lalu pindah ke kursi sebelah

"Fi lu uda tau belum?" Tanya Hyemii dengan wajah manisnya yang terlihat sedang sumringah.

"Wae?" ucap Arafi yang sedang memasang headset ketelinga nya itu.

"tau V oppa kan"?
Arafi hanya menggelengkan kepalanya sebab nama itu terlalu asing menurut dia.

"ihhh masa ga tau sih fi" dengan sedikit jengkel hyemi langsung membuka ponsel nya.

"nii V oppa" menunjukan foto seorang Namja yang raut wajahnya sangat dingin.

"gue gatau mii" ucap arafi dan hyemi pun langsung mendengus kesal dengan jawaban teman barunya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"gue gatau mii" ucap arafi dan hyemi pun langsung mendengus kesal dengan jawaban teman barunya itu.

"Emang kenapa sih?cowo baru lu?" Tanya Arafi heran dengan tingkah hyemi yang sedang jengkel.

"mudah2an fii hehhe" cengir hyemi.

"ko mudah2an?" ucap arafi tampak bingung.

"Nih ya gue jelasin dia itu kapten tim basket sekolah inii nah uda seminggua dia sama tim basketnya ikut olimpiade di Daegu,dan mereka menang fiii yeay" ucap hyemi dengan raut wajah bahagia.

Taehyung Or Chanyeol :( ? (KTH OR PCY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang