Hati mah tergantung zona nyaman.
===
Pertandingan basket telah usai. Pemenang berhasil diraih tuan rumah, dengan skor yang cukup berbeda tipis 30-32.
Di depan ruang basket sekarang Naura berada, ditemani Erna yang kebetulan menunggu Filda di ruang osis.
Jarak Ruang osis dan Basket terbilang dekat. Hanya selisih 2 ruang kelas dari ruang basket.
"Eh ra!" Naura yang asik bercengkrama mendadak diam. Menoleh menatap sang pemilik suara.
Rio ternyata.
"Ah, iya kenapa?" Erna ingin pergi dari situasi ini, bisa saja Rio ingin bicara secara privasi dengan Naura.
"Gakpapa, nungguin siapa? Eza ya?" Naura mengangguk.
"Oh yaudah gue duluan ya, titip salam gue buat Eza"
"Iya, thanks yo." Rio mengukir senyum mengangkat jempolnya lalu melonggos pergi dari hadapan Naura.
"Kasian ya rio! Sakit dah tuh hatinya" Celetuk Erna dibalas tatapan sinis Naura.
"Eh bu kaem santuy bu hehe peace love and gaul!" Erna mengngkat dua jarinya mengartikan sebuah perdamaian.
===
Satu persatu anak basket keluar dari ruangan.
"Eh itu Filda, gue duluan ya bu negaranya ketos" Ujar Erna berlari dan melambaikan tangan diatas pelariannya.
Naura sendiri sekarang. Hingga nampak batang hidung orang yang ditunggu tunggu.
"Lama ya nunggunya bos?" Ujar Eza mencairkan suasana kebosanan Naura yang begitu nampak.
"Udah tau pake nanya lagi" Gerutu Naura dengan nada sinis handalanya.
"Ga mau ngucapin selamat gitu? Berhasil ngalahin mantan lo nih" Naura menatap tajam bola mata Eza.
"Halah pertandingan bakset doang menang, coba hati."
"Emang si pemilik hati ngadain lomba? Kasian neng jangan mau diadain lomba hati bukan mainan. Hati mah ditentuin sendiri, tergantung zona nyamanya" Cecar Eza.
"Otak lo kepentok ring basket ya? Tumben amat bijak. Udah gue laper! Nungguin lo cape bener kaga nongol nongol kalo kaga sayang gue udah balik sama mantan tadi" Ntahlah, Naura sangat sensitif dan cerewet sekarang.
"Bagus dong, paling juga gue ribut sama Rio" Kata kata yang Eza lontarkan bukan sebuah ancaman yang menakutkan melainkan menghangatkan. Naura suka itu.
===
Thankiess!🌻
::
· Buat yang tetep setia baca
· Buat yang setia nge vote and comment
· Buat yang setia nunggu the next part
· Buat yang udah ngefollow(Sans gaes ga ada part yg di privat ko)
By the way, Selamat menjalankan ibadah puasa semuanya! Maafin Author kalo ada salah kata ya! Maafin jarang update coz selain puasa bikin mager author lg ukk juga nih😥mangatin dong hehe😂😂
Takut kalian berpindah hati jadi updatenya satu dulu ya pankapan update lagi hehe💯
BYE!!🐝
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA KELAS VS KETUA OSIS(Revisi)
RomanceTak ada kisah yang benar benar terjadi tanpa proses. Tapi, dari proses lah kita lebih menghargai kisah -Naura Yuriko Venatha Momen awal bertemu memang semua orang bilang awwkard tapi cobalah mengingatnya lagi, tanpa awal kita tak bisa berjalan sampa...