Hana/하나

1 1 1
                                    

Hai, aku cuma mau bilang kalo aku bukannya kpopers, aku sekedar menyukai EXO dan mensupport mereka. Jadi maaf kalo misal ada yg kurang sreg, atau kurang menghayati. Bisa komen dan kasih sarannya:) makasih banyak. Selamat membaca...












Nggak seperti hari-hari kemarin, kita sekarang makannya suka berempat. Ya, ditambah Oh. Ternyata dia korban bullying, ya walau tidak parah seperti di drama korea yang sering ku tonton. Tapi cukup mengejutkan, seperti bukunya di robek, air minumnya dibuang, bahkan hpnya dilempar keluar jendela. Tidak menyakiti fisik, tapi menyakiti mental dan hati. Buktinya sekarang Oh tidak nafsu makan, hanya diaduk-aduk tuh sup kerang nya, dan dia memakai masker. Katanya dia dibully karena makan siang bersama cewek-cewek, apa salahnya sih? "Oh... kamu ga lapor orang tua gitu?" Tanyaku sambil mencampur kimchi dengan nasi, kimchi selalu ada setiap harinya dimenu makanan. "Ga usah, nanti aku dibully dengan cap 'anak mama' tambah banyak julukan yang dikasih" jawab Oh. Yah, mau gimana lagi ya. Beberapa kali aku membela Oh, dengan kekuatan sabuk biru yang kupegang. Walau nggak jago-jago banget, tapi cukup untuk melawan anak smp yang nyalinya ciut kalo sendirian. Mereka berani keroyok, lawan satu-satu cepet kalah. Huh. Sementara Ga Young dan Soo San kadang sebal dengan Oh, dimana tak bisa melawan musuh sama sekali. Terkadang aku ditahan oleh keduanya jika ingin menolong Oh, ya terkadang aku mendapat poin akan hal itu . Poin pelanggaran. Makanya mereka jarang ngobrol sama Oh karena kesal, dan Oh ga gatau soal itu karena dia LoLa. Aka gapekaan, serta masa bodoh dengan sikap keduanya yang jarang mengajaknua ngobrol. Oh juga anak yang pendiam makanya dia biasa aja.

Ini minggu kedua kita berempat barengan, tiba-tiba aja hari itu Oh memberi Ga Young dan Soo San sekotak besar coklat yang beberapa macam berasal dari Jepang, Amerika, juga Inggris. Tahu betapa senang nya mereka? Sampai memeluk Oh, ya walau sebentar. Kita akhirnya bebincang-bincang sampai istirahat kedua ini selesai. "Na Ra, nanti sepulang sekolah tunggu aku dikelasmu, aku ingin memberimu kotak hadiah juga" ungkap Oh, aku hanya mengangguk. Sebenarnya aku ga berharap sekotak besar coklat seperti yang Ga Young dan Soo San dapet, tapi ternyata Oh akan memberiku hadiah juga. Ada apa ya?

"Na ra, sepulang sekolah nanti ikut aku beli album ya" ajak Ga Young, eh TAPI aku kan ada janji sama Oh. "Duh, aku ada janji sama Soo San aja" tolakku sambil mempersiapkan buku pelajaran. "Eh? Janji sama siapa?" tanya si Ga Young, kepo. "Rahasia, sudah sama Soo San apa bedanya sih?" jawabku, bisa berabe kalo tau aku ada janji sama Oh. Mereka berdua suka merecokiku dengan kalimat "Nara suka Oh" dan juga "Oh suka Nara" dilanjutkan "Mereka sama-sama suka" kan kesal. Bisa tambah sering mengejekku dengan kalimat seperti itu kalau mereka tau aku janjian sama Oh. "Soo San ada acara keluarga sepulang sekolah, ayolahhh..." paksa Ga Young, sambil menarik-narik lenganku. "Besok aja ya, nanti dimarahi eomma aku ganepatin janji ini" jawabku. "Ini janji dengan anak teman eomma, sudau besok aja aku temenin kok. Pasti, janji deh" aku berbohong supaya Ga Young nggak merengek lagi. "Ok.. besok ya, jangan ditunda-tunda. Keburu abis uangnya buat jajan, gabisa meluk GD oppa" ungkap Ga Young, aku mengangguk. Kedua sahabatku ini kpopers, yah wajar kita tinggal di Korea. Bedanya Ga Young seorang VIP aka fans BIG BANG, ultimate biasnya GD. Sementara Soo San anak SM, ngefansnya Super Junior, dan suka beberapa artis seperti Shinee dan TVXQ. Aku sih bukan kpopers, sekadar suka beberapa lagu dan tarian, aku lebih sering menonton dramanya dengan episode tidak begitu banyak. Tapi, aku cukup suka dengan Suzy dan Taecyeon dari JYP, mereka salah satu artis kesukaan ku. Berawal dari drama Dream High, aku mengenal keduanya yang merupakan anggota girlband Miss-A dan 2pm.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHINGU; OH SEHUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang