📍ranjang King size milik Daniel"Ahhh.. nielllhh oohhh enakk"
Binal satu kata untuk mendeskripsikan Kittennya Daniel. Ya kitten kita ini sekarang mengangkang untuk pacarnya yang sedang menjilati dan memainkan lidah di hole panas nan sempit milik ong.
"Lllllll ummmhh hmm"
Gumam daniel yang membenamkan wajahnya di goa hangat. Tak lupa meremas dan mengocok penis imut nan kecil milik pacar binalnya itu."Fuckk yeah.. dad lidahmu ohh tolong gantikan dengan penis besarmuu oohhh yeahh"
Sambil mengemut jarinya sendiri dan memainkan jari tangan satunya di are dada sempit nan sexy miliknya.
Jangan dalah dari luarnya saja terlihat tepos tipis dan sangat cungkring mamih kita ini.
Tetapi di dalamnya, setelah kerja keras seorang Kang Daniel akhirnya berhasil membuat dada dan pantat pantat pacar tercintanya semoq dan montoq. Bulat dan kenyal. Slurrrpp 👅👅👅"Daddyyyhh~~look at mehh pleaseeh"
Ong melihat daniel dengan mata mupeng dan sangenya.
"I want your big cock inside mehh, fuck me harder and faster pleasee dadd ohhh ~~ " ditambah gerakan sensual dengan menjilat area bibir tipisnya"Fuck baby you are so liar!"
Daniel mencengkram dagu ong dan melumat bibir tipis dan merah itu dengan brutal."Ummhh mmhh" dengan senang hati, ong melingkarkan tangannya di leher kekasih hotnya tersebut. Tak lupa menggesek-gesekkan penis tegang daniel di sekitar area lubang hangatnya.
Daniel pun melepaskan ciumannya lalu melebarkan paha sang kekasih. Dan terlihatlah lubang merah yang kecil dan berkedut-kedut seakan sudah lapar menelan adik kecil--ralat besarnya tersebut.
"Bersiaplah sayang..dengan hujaman yang cepat dan kasar ini" seringai daniel 😏
"Dengan senang hati menerimanya😉" tantang ong dengan binalnya
Daniel pun memasukan penis besarnya dengan sekali hentakan dan hanya bersisa 2 bola kembar di luarnya.
"Ini untukmu kitten nakal" Daniel memaju mundurkan badannya dengan cepat dan brutal. Terdengar bunyi klop klop klop atas penyatuan dua insan kita ini.
"Aaaahh ahhh shh oohh yessh daddyyy ahh"
Desahan sexy terdengar indah di telinga lelaki pemilik marga Kang tersebut."You like it so much baby? Hmm when i fucking you like this?" daniel menghentakan pinggulnya sampai spot manis di dalam tubuh pacarnya itu.
"Yes daddy i really like it! Ahh yeahh fuck me harderrr hhhh daddyyhh"
"Ohh touch mineee dadd ahh""Bitch! Katakan kau punya siapa hm? Kau ingin daddy menyentuhmu dibagian mana kitten? Katakan dengan jelas" Tamparan pun diberikan di pantat sang bottom yang memberikan warna merah jelas
"Kang ahh Daniellh yaahh Ongie punyanya daniel seoranghh aahhh! I want youu to touch my nipples andd ohh and my little one AHHH!"
Ong berteriak kencang saat gigi kelinci milik daniel digesekan disekitar nipple tegangnya, lalu meraup menghisapnya seperti bayi yang sedang kelaparan. Tak lupa dengan tangan kekar lelaki itu meremas dan mengocok penis kecil pacar binalnya itu.
Setelah 5 menit bertahan dengan gaya itu, daniel pun mengubah posisinya. Dengan membuat ong menungging dengan kepalanya diatas bantal dikasur.
"You are so fucking hot ong seongwu!" Lalu memasukan kembali penis besarnya ke dalam goa hangat nan sempit itu dan menampar pantat kenyal dan mulus itu. Tangan satunya pun ke bawah untuk mengocok gajah kecil pria manisnya.
Daniel menghujam lubang itu."D-dadd ahh i wanttt oohhhh" lubang ong sudah berkedut-kedut dan penis kecilnya pun tegang maksimal digenggaman Sugar Daddynya.
"Apa sayang? Kau mau keluar hmm? Lubang mu mengetat-ngetatkan dindingnya"
"Hmmm yeah fuck" guman daniel yang pun sudah tidan tahan"Ddaddhhh cumm for meehh aahh keluarkan didalammm! Hhhh ooh sssshh ahh penuhi lubangku dengan sperma daddyy"
Ong menggerakan pinggulnya ke kanan kiri dengan seksinya"Together my binal kitten!!"
AHHHHHH~~
Daniel pun menyatukan badannya dengan ong yang sedang menungging membelakanginya dan sekarang menjadi tidur tengkurap/?
Deniel menghujamkan penisnya hingga hanya sisa tb diluarnya.
Cairan putih itu pun mengalir keluar dengan derasnya saking penuh lubangnya."Its really amazing danyelhhh"
ong pun mengusap-ngusap pipi kekasihnya dan bersuara imut.Daniel pun tersenyum
"You too my baby.. thank you for the hottest night. I love you"
Daniel membalikan badannya dan memutar tubuh telanjang ong itu menghadapnya. Sehingga kini lelaki cantik itu berada di atas Daniel dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang sang pacar."I love you too" ong mengecup sekilas bibir tebal lelaki yang selalu menduduki peringkat 1 naver tersebut.
Dan mereka pun memasuki area mimpi.Hahhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn baby Burn🔥(Ongniel/NielOng) GS
Short StoryPasangan kelebihan hormon alias NielOng / OngNiel. Ong Seongwu as bottom. Kang Daniel as top. 🔞!!! Bahasa Vulgar! 🔙🔙🔙🔙🔙 ❎❎❎❎❎