GS
"Selamat pagi pak, saya Ong Seongwu umur 24 tahun.. sekertaris baru bapak"
Wanita cantik itu membungkukan badannya 90° kepada atasan barunya. Dia baru saja diterima sebagai sekertaris di salah satu perusahaan ternama dikorea.
Lelaki berumur 30 tahun yang masih fokus dengan dokumen-dokumen di atas mejanya mendongakan kepalanya melihat sang sekertaris barunya dari atas kepala hingga ujung heelsnya.
'Wow'
Dengan rok span hitam ketat dengan atasan kemeja blouse dan rambut yang di sanggul rapih serta lekuk tubuh yang tercetak jelas membuat CEO muda itu melotot.
Paras cantiknya, bibir tipis dipoles dengan lipstik merah merona dan triple moles dipipi kirinya membuat Daniel, Sang CEO menatapnya tanpa kedip.Daniel, Kang Daniel berdiri dari kursi kebesarannya dan menghampiri wanita yang mempunyai badan sekel itu.
"Ong Seongwoo-ssi?"
Seongwoo mendongakan kepalanya, bertatapan dengan bos barunya itu. Astaga dia sangat tampan dan hot. Oh lihat bahkan penis besarnya tercetak jelas dengan dua bola kembar menggantung di celana kainnya. Ngh seongwu jadi sange
"Yahh.. boss"
Balasnya disertai desahan. Seongwu sengaja membusurkan dadanya yang otomatis membuat pantatnya menyembul keatas.Daniel mengusap bibir Seongwu lalu membuka mulut dengan bibir tipis itu dengan jempolnya.
"Mh.. Pak Danhh iellh."
Seongwu kaget dengan perlakuan tiba-tiba dari sang atasan."Kau? Bukankah sangat nakal? Tatapan binalmu yang kau tunjukan, membusungkan dada besarmu yang sempit oleh kemeja ketatmu itu. Kau sengaja bukan?"
Seongwu membalas tatapan Daniel dengan seduktif
Seongwu mengulum jari daniel yang ada dimulutnya, dan tangan satunya membuka kancing kemeja putih transparannya itu perlahan
"Kalau iya memang kenapa? Pak daniel tergoda dengan apa yang saya lakukan?"
Ujarnya menantang sambil mengedipkan sebelah matanya.Shit!
Daniel menggeram kasar
Dengan kecepatan yang tinggi dia merobek paksa kemeja itu sampai kancingnya bercucuran di lantai dan menggelinding dengan mulusnya ke lantai perusahaan mewah itu.
"Sh, kau binal sekali bukan? Bahkan kau memakai setelan bh berenda merah yang transparan?"
Tangannya pun meremas dan menampar kasar pantat sekertaris montoknya itu
"Aahhhh paakk.. aku sudah sedari lama mengangumimu pak daniel yang terhormat
Dan
aku selalu berfantasi liar ingin sekali merasakan penis besar nan panjangmu itu di lubangku"
Seongwu dengan beraninya menarik kepala bosnya itu dan membenamkan ke payudara besarnya.
"Bukankah kau haus dan lapar pak ? Sedari tadi bekerja dan bahkan melewatkan makan siangmu."
Seongwu pun membuka kaitan bh dengan kedua tangannua kebelakang
Ctek
Dan terpampanglah
Dada bulat yang putih kenyal dengan puting berwarna pink kecoklatan yang menegang itu!
"Ong Seongwu,my naughty sexy secretary..
I will fuck you hard!"
Bisik daniel rendah di telinga sekertarisnya.
Tidak tunggu lama, Daniel langsung melahap payudara montok didepannya itu lalu menghisap puting yang menegang seakan ingin puting itu mengeluarkan susunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Burn baby Burn🔥(Ongniel/NielOng) GS
Short StoryPasangan kelebihan hormon alias NielOng / OngNiel. Ong Seongwu as bottom. Kang Daniel as top. 🔞!!! Bahasa Vulgar! 🔙🔙🔙🔙🔙 ❎❎❎❎❎