Chapter 2

85 11 3
                                    

.
.

Tidak sedikit orang yang mengalami kegalauan Karna cinta . Entah itu cinta yang sudah sah,atau cinta yang masih berstatus pacar!

.
.

Kalau dulu cinta ini tidak ada mungkin perasaan ini dari dulu bisa ku hilangkan!.

.
.
.

Di Kelas pelajaran sedang berlangsung tapi entah kenapa bisa aku tak fokus dengan pelajaran ini ? Ahhh sungguh cinta apaan yang ku punya hah ?. Cowoknya yang enggak peka dan aku ? Hanya seorang yang selalu menatap mu dari jauh!

~~~~

Oi  lu ngelamun ya ?

Apaan sih? Siapa yang melamun coba gw dari tadi fokus ke depan tuh.

Ahahaha masa ? dari td gw perhatiin muka lo itu kusut" lebih kusutnya lagi dari taplak MEJA😂.

Apa lu bilang kaya taplak meja ? Heh lu ngak sadar apa tampang lo yang ganteng tapi sayangnya kelakuannya bikin gw Ilfil.

APAA LO BILANG ?

SARI RIAN KALIAN NGAPAIN HEH ?  Ujar bu guru sambil berteriak ke arah kami.

Ini semua salah rian loh bu ?. Ucapku membela diri.

Iih bukan salah gw lah,gw kan cuman bantuin dia biar dia ngak ngelamun saat pelajaran ibu berlangsung.

SUDAH KALIAN BERDUA DIEM NGAK USAH MEMBELA DIRI LAGI !!. SEKARANG KALIAN BERDUA KELAPANGAN LARI 20x. Perintah ibu guru kepada kami

Baik bu!! Ucap kami secara bersamaan..





Next Lapangan sekolah..

Oi lu lari rian kalau ngak gw laporin lu ke ibu guru biar hukuman lo ditambah ! Ancam Ku kepadanya.

Ahh berisik ini semua kesalahan lo sar!

Apa lu bilang salah gw? Yang suruh lo negur gw siapa coba ? Ngak ada kan, lalu disini kenapa lu yang nyalahin gw!

Iy" deh gw minta maaf sama lo sar , Lo mau ngak maafin gw.  Bujuknya kepadaku

Ok gw maafin tapi..

Tapi apa sar?

Lo harus traktir gw di kantin terus lo juga selama seminggu harus jemput dan antar pulang gw sampe ke rumah dengan selamat.

Etdah lu maafin atau lu manfaatin gw sih ?

Ummhh kayanya dua"nya deh.

Ok gw terima.

Bagus kalau begitu.

Hahaha akhirnya traktiran gratis ples di antar jemput. Rasain lu emang enak bikin gw kesel. Batinku

Kantin Sekolah.

~ Sari Pov ~

Baru saja mau ke kantin bareng sama Rian kenapa mereka juga harus ikut dengan kami sih ? Ahh ini semua salah Rian laknat itu kalau saja dia tidak memanggil mereka gabung pasti saat ini kami hanya berdua saja bukan berempat, pengen rasanya gw nimpuk tuh anak kepalanya kalau ngak ada Dua orang ini. Kenapa ini semua terjadi kepadaku ? Percuma juga gw marah" toh Nasi juga udah jadi bubur.

Semoga saja perasaanku cepat terbalas kalau tidak aku tak tau harus apa lagi. Lirihku

~ Sari Pov End ~

Woy sar lo ngak kenapa - kenapa kan ? Tanya seseorang cowok yang suaranya ku kenali.

Ahh Ardi gw baik" aja kok

Syukurlah klau gitu. Ucapnya kepadaku.

Setelah kami duduk di bangku kantin dekat pojokan kami hanya diam satu sama lain tampa ada siapapun yang mau membuka suara.

Woy gw kesini nih mau makan. Ujar Rian yang kalang kabut akibat Tidak tahan lama dengan suasana ini.

Iya gw jg lapar ini sekarang giliran gw yang bicara.

Macam mana pula 2 orang laknat ini tak memperdulikan ucapan kami. Mereka berdua malah asik bermesraan, cih dasar  di kantin masih saja bermesraan kek gitu rasanya perut gw mau muntah liatin mereka kek gitu! BATINKU.

Oi sar gw lapar banget mending kita pindah tempat deh to mereka tak memperdulikan kita. Ujar Rian

Iya lebih baik kita pindah gw muak liatin ini semua. Ucapku

Alahasin kami pun pindah dari tempat terlakna itu.

Uhhh syukurlah lo ngajakin gw pindah Rian kalau tidak mungkin gw tambah panas liatin mereka

Ahaha lu baper ya sari ?

Elah ngapain gw baper ama elu.

Tawapun terdengar keras hampir semua penghuni kantin melihat kami dengan tatapan yang ngak bisa diartikan satu persatu.

Kelas XII IPA 1

Makasih ya Rian lu udah neraktir gw

Iya Sari itung" itu permintaan maaf ke elu

Hahaha iya gw tau kok. Lo tau ngak kenapa guru terakhirnya ngak masuk ?

Lo ngak tau guru yang ngajarin kita jam terakhir ini lagi sakit makanya ngak datang,jadi jam terakhir ini kosong Sari.

Kok bisa? Kenapa sampe ini pun gw ngak tau ?

Lo kan dari dulu L.O.L.A sari.

Ahhh elu baru juga gw maafin lo malah ngelakuinnya lagi.

Ahahaha gw bercanda sari

Bercanda sih bercanda Rian tapi ngak usah bilang lola juga kan?

Udeh dari kita ribut mending pulang yuk lo ngak denger apa bel tanda pulang ?

Ah iya yuk pulang.


















Ok sekian dulu ceritanya😘
Nanti kita ketemu lagi di chapter selanjutnya jaaaaaa🌸

Cinta Kasih Di putih Abu - Abu (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang