Chapter 6

35 8 16
                                    

Nampaknya Nadia pun pergi dan menghilang dari tempat itu,wajahnya sangat bahagia karna dapat menyingkirkan Sari sementara waktu. Ia pun kini menuju kelasnya untuk mengambil tas dan langsung pulang.

Sementara dilain tempat Rian yang telah mendapatkan gitar kini mencari Sari kesana kemari tapi hasilnya nihil ia pun tak menampakkan batang hidungnya di sekolah ini.

" Ya tuhan dia dimana sih? Ini kan dikit lagi kita tampil tp tuh anak ngilang secara mendadak sih, gw khawatir " Batin Rian

Sudah berapa menit berlalu tapi ia pun tak dapat menemukan Sari. Rasa bersalah pun kini menghantuinya. Harusnya ia menjaganya tapi ia tak melakukannya, ingin rasanya ia melindungi Sari tapi apalah dayanya dia bukan apa - apa untuknya.

" Rian kamu kok disini? Mana sih Sari dikit lagi kalian tampil " Ucap Sang wali kelas

" Gini bu, Sari ngak ada dimana - mana, aku udh nyari tapi hasilnya nihil " Ucap Rian

" Coba kamu cari lagi, ibu akan beritahu anak - anak yang lain biar bantu mencari sari " Ucap Ibu Nilam selaku wali kelas XII IPA 1.

" Baik bu, saya permisi " Ucap Rian dan langsung pergi

©©©©©©©©©©©©©©©©

" Apa Sari ngilang? Kok bisa sih bu. Kejadianya dimana dan bersama siapa dia tadi? " Tanya Ardi Panjang lebar

" Dia bersama Rian tadi. Tapi Sari menyuruh Rian mencari gitar habis itu Sih Sari tak ditemukan dimana - mana " Jawab ibu Nilam dengan cemas.

Apa dia bersama Rian? Astaga kenapa harus dia terus yang selalu dekat dengat Sari. Padahal aku ingin mendekati dia Hufftt sungguh menyebalkan. Lebih baik aku mencarinya segera. Batin Ardi

Para teman - teman Sari membantu mencari keberadaanya tapi tak ketemu akhirnya mereka pun berhenti melakukan pencarian. Akhirnya perwakilan dari kelas XII IPA 1 digantikan oleh Dika Dan Naomi. Perlombaan yang dilangsungkan akhirnya berakhir para murid pun pulang.

" Kenapa harus aku yang berada ditempat ini,tempat yang sangat gelap dan dikelilingi barang yang tak terpakai. Oh tuhan kumohon kirimkan seseorang untuk membantuku aku sudah tidak sanggup lagi "

Sari pun akhirnya pingsan ditempat itu,ia tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.















A/N 💦

Maaf ya ceritanya kependekan.
Author kepengen publikasikan karna tanggalnya bagus banget. Hehehe hari pas
Ulang tahun NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia )

Author Ucapin Selamat ulang tahun Negeriku yang ke 73 jaya lah selalu🎉

Cinta Kasih Di putih Abu - Abu (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang