Seorang namja sedang merangkul namja yang lebih pendek darinya itu.
Mereka tertawa bersama lalu berjalan menuju mobil.
"Hey... Kalian berdua...cepat masuk. "
"Nde... Namjoon hyung. "jawab keduanya serempak.
Kedua namja itu jimin dan taehyung, segera masuk agar tak mendapat amukan yang lebih lagi.
Mereka masuk ke mobil ke-dua karena mobil pertama sudah terisi penuh. Mereka duduk di bagian paling belakang.
Mobil sangat ribut karena jimin dan taehyung. Mereka sibuk berceloteh satu sama lain. Tak sadarkah mereka bahwa mereka sangat mengganggu??
Ckitt....
Mobil berhenti di depan gedung big hit. Mereka bergegas turun dari mobil.
Saat mereka masuk, semua orang menyapa mereka. Mereka hanya membalas dengan senyum ramah mereka.
Hari ini mereka akan mempersiapkan album terbaru mereka yaitu love yourself tear 轉 yang sudah semakin dekat.
Mereka mempelajari koreografi mereka dengan serius, menguras tenaga mereka untuk hasil yang maksimal nantinya.
Break time...
Sekarang mereka berada di lantai untuk berbaring, jin selaku yang tertua mengambil air minum dari tas mereka dan membagikannya masing - masing.
"Hyung, kapan kita pulang?? "keluh jungkook.
"Entahlah...mungkin larut malam. "jawab jin. Sementara yang lain diam, mereka hanya terlalu lelah.
Beberapa menit kemudian, mereka kembali berlatih.
Hari semakin malam, mereka masih saja berlatih.
Cklekk..
"Kalian sekarang boleh pulang. Ingat besok pagi - pagi sudah harus siap di sini. "
"Yay... Akhirnya kita istirahat, tae. "
"Nde... Jim."
Mereka berdua langsung berlari keluar gedung. Dan menaiki mobil lagi.
"Hyung.. ,sebenarnya siapa yang maknae disini??"
"Mereka atau aku?? "
"Entahlah.. Secara logika, kau kookie tapi secara sikap mereka, karena mereka lebih kekanak - kanakan."
"Sudahah, hyung. Ayo kita pulang. "
Skip
.
.
.
Semua member telah tiba di dorm. Yang paling awal mandi adalah taehyung.Dan kedua adalah jungkook, ketiga hoseok, keempat jin, kelima namjoon, keenam yoongi dan ketujuh jimin.
Sungguh jimin kesal, mengapa dia harus kalah sih??
Setelah selesai mandi, jin segera memasak untuk semua member.
Ia akan memasak ttaepokki dan kimchi.
Semua member juga sudah menunggu sedari tadi di meja makan, mereka sudah sangat lapar.
Tak lama, jin pun datang dengan mangkuk dan piring berisi makanan.
"Cha... Makanlah yang banyak. "
"Terutama kau kookie, kau yang termuda dan harus banyak makan makanan bergizi agar kau dapat tumbuh dengan sehat. "ucapnya panjang lebar.
"Nde... Hyung.. "
Semua makan dengan tenang, hanya dentingan sendok yang beradu dengan piring yang terdengar.
"Aku selesai, hyung... Aku ke kamar dulu. "
"Hmm.. "
"Aku juga, hyung... "
"Aku juga.... "
"Aku juga... "
"Nde.... "
Kini tinggal tiga orang di meja makan yaitu jin, suga dan namjoon.
"Aku juga selesai hyung... "
"Aku juga... "
"Nde... "
Setelah jin selesai makan, dia mengangkat piring kotor dan membawanya kedapur.
Sungguh hari yang melelahkan!!!
TBC
Hi... Seneng nggak aku update...semoga suka ya... Maaf kalau chap ini nggak seru dan nge-feel, ini kan baru permulaan. Jadi si tae di kasih bahagia dulu. Sebelum dinistain(kekeke).Jadi semoga suka ya... Dan setia nunggu..Mian for typo... 🙏🙏
Next??
Or...
End....
Mohon jawab pertanyaan di atas ya ☝☝
Please voment....
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, don't hate me✔
Fanfic"Please, don't hate me. " Apa salahku hyungdeul, saeng?? setiap aku bertanya, kalian meninggalkanku aku bagaikan makhluk halus. Bisakah kalian memberitahuku kesalahan yang kuperbuat?? END✔