PART 1

3.7K 123 8
                                    

Hi.. ini Cerb. Yang akan author buat. Semoga kalian suka cerb yg ku buat😘
Like+Vote+Comment dulu Yah. Hehehe

PART 1

Nth kenapa? tumben sekali hari ini Lesley terlambat datang sekolah, padahal biasanya ia datang lebih awal dari teman temannya.

Keadaan dirumah
"Kak... bangun kak liat udh jam brp?" panggil Harley
"Emangnya jam brp sih dek?" Tanya Lesley
"Sudah jam 7"
"Ha?" Teriak Lesley
"Udh sana mandi" kata Harley yg berlalu meninggalkan kakaknya

Lalu, Lesley pun segera beranjak dari tempat tidurnya dan menjalankan kebiasaannya. Kali ini Lesley tidak sempat makan karena ia sudah terlambat (sekolahnya masuk jam 7.15 sedangkan ia bangun jam 7). Mandi saja sudah menghabiskan waktunya 5 menit, pergi sekolah membutuhkan waktu paling kurang 10 menit.

Lesley langsung menuju tempat tunggu bus, tapi ia berpikir sejenak "Mana mungkin bus akan menunggunya, sedangkan sekarang jam brp? Bus tidak akan melewati sini."
Terpaksa ia berjalan kaki menuju sekolahnya.

Saat sedang berjalan ia tidak sengaja bertemu salah seorang siswa disekolahnya itu (menurut Lesley itu merupakan murid baru, soalnya ia baru pertama kali melihat org tersebut) yg juga terlambat. Tapi Lesley tidak memerdulikannya, ia tetap berjalan melewati cowo tersebut. (Ya, Lesley cukup pendiam dari sahabatnya)

Orang tersebut yang melihat Lesley memakai baju seragam yang sama dengan dirinya pun memanggilnya.
"Hei" Panggil Orang tersebut
Lesley berhenti sebentar kemudian melanjutkan berjalan menuju sekolah.
"Tunggu" Panggil Orang itu lagi
Karena Lesley kesel dipanggil trus, akhirnya ia pun membalikkan badannya. Orang tersebut tidak sadar jika Lesley akan membalikkan badannya. Jarak mereka berdua sangat dekat.
"Eh Sorry" Kata Orang itu
"Hm.. Ada apa manggil gua" Kata Lesley to the point
"Lo terlambat?" Tanya Orang itu "Ya.. yaudah lu naik motor gua aj"
"Gak usah deh, gw bisa jalan kaki sendiri."
"Ayolah, oh ya kenalin nama gua Gussion, nama lo?"
"Nama gw Lesley"
"Yaudah yuk Les, udah telat nih"
"Iya iya"

Dengan terpaksa Lesley naik motor Gussion. Tiba-tiba Gussion ngegas mendadak yang membuat Lesley tidak sengaja memeluknya. Muka Lesley kemudian memerah.

Seketika mereka pun sampai disekolah.
"Ngomong-ngomong Thanks ya" Lesley berterima kasih
"Iya, oh ya temenin gw ke Kepsek dong, sekalian lo bisa kabur dari hukuman"
Lesley mengernyitkan dahinya "maksudnya?"
"Ya kan nanti lo bilang aj ke Kepseknya, kalau lu bantu anterin gw ke sini"
"Mager ah, baik gua ke kelas"
"Yah.."
"Emang elu gk bisa sendiri Ap?"
"Yaelah, gua kan murid baru disini"
"Nah kan betul tebakan gua dia anak baru" kata Lesley dalam hati "eh.. iya iya"

....

"Tuh ruang Kepseknya" kata Lesley
"Thanks ya Les" Senyum Gussion yg berhasil membuat Lesley salah tingkah
"Yaudah gw duluan"

"Aduh Paan lagi sih, pake acara salting lagi depan org, Huh" kata Lesley dalam hati

Lesley merasa dirinya telah terlambat 30 menit, sehingga dirinya diam diam bolos supaya tidak ketahuan guru yg ada didalam kelas tersebut. Lagi pulang bentar lagi mereka istirahat. "Gw ke Perpus aj Dah dijamin Aman"
Lesley kemudian ambil tempat duduk agak pojok supaya tidak kelihatan guru yg melewati perpus tersebut.
Tanpa disadari Gussion pun mengikutinya.

"Lah? Kok lo ada disini?" Tanya Lesley
"Hehehe.. gua disuruh Kepsek nunggu disini sampai istirahat 1, gara gara tar mereka dikelas kegiatan belajar mengajarnya terganggu" jawab Gussion
"Hmm"
"Ngapain lo disini?" Tanya Gussion yang menghampirinya
"Gk ada"
"Bolos Yah?"
"Nggak"
"Lah trus"
"Kepo Dah"
"Yaelah nanya doang"
"Udh sana pergi gua mau sendiri disini"
"..."

Hehehe.. First Cerb. ML😂
Moga kalian suka😘
#SAVELESSION

Story Of Lession [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang