1

42 2 0
                                    

  Min Yoongi, orang yg didambakan banyak orang di dunia sudah menjadi milik Yooji. Yap! itu aku.
  Hubungan diam-diam yg telah kurang lebih 2 bulan ini belum diketahui siapapun selain dari agensi kami.
  Berawal dari hari pertama kami menjalani kerja sama sebagai model iklan di kala itu, kami mulai berinteraksi hingga sekarang Suga adalah milik aku! Siapa yg percaya? Masa depan memang tidak bisa ditebak.

~~~

  "Bentar lagi BTS comeback, dia pasti makin sibuk, huh." Keluhku. "Bagaimana ingin bertemu jika kedua pihak sibuk sekali seperti ini," "dan aku baru saja mengeluarkan album terbaru. Suga-ah, bogoshipdaㅠㅠ" ucapku sambil memandangi foto yg baru saja dikeluarkan untuk album baru mereka.
  "Aku harus mengabarinya terlebih dahulu sebelum berangkat untuk tampil di acara nanti," "Ku harap dia cepat membalasnya." Aku pun segera memberi pesan lewat SMS pribadiku.
  "Kim Yooji, saatnya kita berangkat." Managerku menyuruh untuk segera masuk mobil dan berangkat. "Ah iya, aku akan segera masuk," jawabku. Apakah Suga sudah membacanya?, pikirku.

~~~

  Ping… Ping… Ping… Handphoneku terus berbunyi. "Ah, siapa ini, sebentar lagi aku akan naik panggung," "Aaa…" teriakku dengan nada suara halus.

"Chagiyaa~ Kapan kau akan mempunyai waktu luang? Aku merindukanmu Yooji-ah…"
"Nee nado bogoshipdaa~ Sekarang aku sedang bersiap-siap untuk tampil. Tunggulah sebentar lagi, setelah ini aku tidak ada pekerjaan lagi."
"Ooh benarkah? Kapan kau akan selesai?"
"Satu jam lagi. Apa kau tidak sibuk sekarang ini Yoongi-ah?"
"Yaah begitulah. Aku tidak sibuk sampai jam sembilan malam nanti,"
"Kalau begitu, tunggu sebentar lagi chagiyaa. Oh ya, nanti kita obrolkan lagi, aku akan segera tampil. Tunggulah, 사랑해요 윤기아"

Suga's Girlfriend민윤기Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang