Ayla Pov
05.30
Line!
Line!
Line!Astagfir ini siapa:'))) masih subuh adzan juga baru kelar:')).
Bang Markeuu💙 // dekk gua balikk mau dib...(3)
Bang Ray💙 // dekk jemput di bandara skrg (2)'Loh?bukannya mereka diluar negeri ya? Kok pulang si?'
Bang Markeuu💙
P
Dek
Dekk gua balik mau dibawain album siapa?Beneran bang? Trus grandma gimana?
EXO?NCT?BTS?WannaOne?
Boleh?Iya bener. Grandma sama Aunty
Ok. Semua ya. Sekalian lighsticknya ga?Boleh deh bang. Eh tapi bneran?
Iya. Sekali kali nyenengin adek.
Yakali selalu ngejekinAhh bang markeuu lovyu😘
Boyfriend material banget si bangOhiya jelas dong. Mark gituloh.
Read
Bang Ray💙
Dek sayanggku cintakuu bangun syang abang pulang.
Dekk abang pulang jemput di bandara sekarangYaallah bang masi subuh:(( adek belom sholat bang:(( baru bangun ini:((
Lagian napa pada mendadak sih. Heran adek.Eh padahal abang udah bawain lighstick loh.
Yakin gamau?yaudah abang kasih ke org lain ajaEh jangan dong bang. Yauda iya tunggu adek sholat dulu
Read'Si kampret cuma di read doang-,-'
Gue langsung ngebut mandi segala macem biar kalo gue udah pulang dari bandara langsung siap siap ke sekolah.
***
Gue udah sampe bandara. Sendiri. Iya mama papa pada di luar kota jadi gue sendiri dirumah. Sekarang abang abang gue pada pulang jelas gue seneng.
Walaupun mereka suka jailin gue tapi mereka sayang banget sama gue. Sampe mereka posesif banget sama gue. Makanya gue jomblo sampe sekarang.
"Woi dek" panggil bang ray, dan lo tau?mukanya cengo banget kyk bingung gitu. Iyalah orang bang ray keluar negeri dari jamannya gue klas 1 smp. Dan katanya sekarang dia mau lanjutin S2nya di Indonesia.
Katanya kalo gue butuh bantuan atau gaada temen Bang Ray bisa pulang. Jadi ga terlalu jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clothesline
Teen Fiction"Maaf tapi gue ngelakuin ini karena gue takut kehilangan lo maaf gue selalu ngalus ke lo" -Ranaga Bagaskara "Ya gue sih fine fine aja asal lo ngasih kepastian"-Naura Pratista "Mau lo apa? Maksud lo apa ngalus ke gue mulu? Kagak ada cewe lain apa?"...